Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Natasha Dewanti Kece Pakai Topi Baseball dan Celana Pendek, Warganet: Hot Mom

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sinetron Kuraih Bintang 2 malam ini berkisah tentang Ziva yang mencoba melarikan diri dari kejaran Bryan Haris dan teman-temannya. Dia kemudian memutuskan bersembunyi di balik ilalang. 

Alasan Bryan Haris mengejar Ziva karena mengira dia adalah pelaku pelemparan telur ke rumahnya. Di lain pihak, Tora tersulut emosi setelah mendapat informasi dari Danar bahwa Jaya membeli sayuran dari para petani. 


Dia kemudian mencari Jaya yang ternyata sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk menjual sayuran bersama Ucup. Tora kemudian mengejarnya menggunakan mobil. 

Bryan Harris kemudian berhasil menangkap Ziva, namun kemudian berhasil diselamatkan oleh Nilam. Ziva merasa, Nilam memang sangat peduli padanya. 

Di lain pihak, Bryan mulai curiga terhadap Raka setelah tahu bukan Ziva pelaku pelemparan telur ke rumahnya. Bryan kemudian mengejar Raka, yang kemudian diselamatkan oleh Ucup. 

Kelanjutan kisah Ucup dan teman-temannya dapat disaksikan di Kuraih Bintang Season 2, pada malam ini (4/2/2022), pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV. Program ini merupakan produksi MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha PT MNC Studios International Tbk.*

BACA JUGA:

Warga Dapat Teror dan Alat Ludry Nilam Dicuri, Saksikan Kuraih Bintang 2 di MNCTV 

(SIS)

Baca :  Aura Kasih Menggoda Pakai Rok Pendek Berkancing, Netizen: Depan Belakang Montok

Leave A Reply

Your email address will not be published.