Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  SpaceX Kirim Satelit ke Ukraina, Elon Musk Balas Sindiran Bos Badan Antariksa Rusia Tentang Sapu Nenek Sihir

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Huawei P50 Pro dipastikan akan diluncurkan di Indonesia pada 11 Februari pekan depan, demikian diumumkan perusahaan dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/2/2022).

Perusahaan teknologi asal Tiongkok ini menyebutkan bahwa Huawei P50 Pro masih akan mengandalkan pengalaman fotografi terbaik untuk para konsumen di Indonesia. Ponsel ini akan membawa desain kamera Dual-Matrix, yang memadukan kamera utama dan kamera zoom dengan balutan ring ganda.

“Huawei P Series telah lama dikenal akan kualitas kamera smartphone-nya yang terdepan sejak pertama muncul ke hadapan publik pada 2012. Berkolaborasi dengan Leica, seri smartphone ini telah teruji sebagai pemimpin di kelasnya, dan kini kembali hadir bagi para pelanggan di Indonesia dengan instalasi inovasi paling mutakhir yang memukau,” kata Huawei APAC Region Senior Product Expert Loic Li seperti dilansir dari Antara.

Kamera utama Huawei P50 Pro terdiri dari dua kamera True-Chroma (Colour dan MONO) dan sensor warna multi-spektrum. Selain itu, terdapat kamera periskop telefoto di sampingnya mampu melakukan zoom hingga 200 kali.

Baca Juga:
Segera Masuk Indonesia, Intip Teknologi Kamera Dual-Matrix Huawei P50 Pro

Sebelumnya Huawei P50 Pro diluncurkan di Tiongkok pada Juli tahun lalu. Ponsel ini memiliki empat kamera belakang, yang terdiri dari dua kamera 50 MP, kamera ultrawide 13 MP dan kamera telefoto 64 MP.

Huawei P50 Pro dipacu prosesor Snapdragon 888 dan ada juga yang menggunaan cip Kirin 9000. Sebagai pendukung, RAM ponsel ini mulai dari 8 GB sampai 12 GB. Sementara memori internalnya dari 128 GB sampai 512 GB.

Harga Huawei P50 Pro di Tiongkok mulai Rp 14 juta sampai Rp 19 juta. Belum diketahui berapa harga ponsel ini saat dijual di Indonesia pekan depan.

Baca :  Cara Dapat Kode Aktivasi FF Advance Server, Ayo Berburu Bug dan Dapatkan Hadiah Diamond Gratis!

Leave A Reply

Your email address will not be published.