Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Poco F4 GT Kantongi Sertifikat TKDN, Segera Rilis di Indonesia?

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Rumor soal kehadiran iPhone lipat kerap kali muncul beberapa waktu belakangan. Kini bocoran terbaru menyebut kalau Apple justru mau bikin Macbook lipat.

Menurut analis Apple Ming-Chi Kuo, Apple kini sedang mempelajari bagaimana cara membuat perangkat lipat. Namun berbeda dari Samsung yang membuat HP lipat, perusahaan asal Cupertino itu lebih memilih laptop lipat.

Macbook lipat ini akan hadir dengan layar berukuran 20,3 inci, sebagaimana dilansir dari India Today, Selasa (12/3/2024).

Lewat akun Twitter alias X, Kuo menyebut Apple bakal memulai produksi massal MacBook lipat ini di tahun 2027. Ini menangkal laporan sebelumnya kalau mereka mau meluncurkan iPhone atau iPad lipat di tahun 2025 atau 2026.

“Survei terbaru saya menunjukkan bahwa saat ini, satu-satunya produk Apple yang dapat dilipat dengan jadwal pengembangan yang jelas adalah MacBook 20,3 inci, diharapkan memasuki produksi massal pada tahun 2027,” beber Kuo.

Rumor soal ketertarikan Apple terhadap perangkat lipat bukanlah hal baru. Di 2022 lalu, analis Ross Young mengatakan kalau mereka sedang menguji coba Macbook lipat.

Analis lainnya, Mark Gurman dari Bloomberg juga memperkuat rumor tersebut. Apple dikatakan siap memperkenalkan perangkat lipat dengan layar 20 inci.

Khusus untuk iPhone lipat, prototipenya sudah beredar sejak 2018 silam. Kala itu muncul dua desain iPhone lipat, yang satu mirip HP biasa dan satunya lebih condong ke iPad lipat.

Hanya saja prototipe itu dianggap gagal. Makanya Apple terpaksa menunda iPhone lipat tersebut.

Baca :  Perbandingan iPhone SE 2022 dengan iPhone SE 2020, Kulik Desain sampai Baterainya
Leave A Reply

Your email address will not be published.