Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ini Penyebab Suhu Panas di Indonesia, Waspadai Suhu Terus Meningkat Bulan Ini!

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Moonton resmi mengumumkan event baru khusus Ramadhan 2024 di game Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB). Tak tanggung-tanggung, hadiah yang dibagikan adalah iPhone 15 Pro hingga ratusan HP Infinix.

Moonton Indonesia beralasan kalau sebagian umat Islam di bulan Ramadhan biasanya berencana membeli smartphone baru untuk hadiah ataupun hanya sekadar upgrade dari perangkat lama.

“Melihat tren tersebut, maka MLBB akan membuat website khusus untuk mengadakan giveaway smartphone untuk dapat diikuti oleh para pemain setia,” kata Moonton Indonesia dalam siaran pers, Senin (11/3/2024).

Untuk mendapatkan hadiah ponsel tersebut secara gratis, para pemain nantinya akan diberi misi dalam game yang bisa menjadi poin dan ditukarkan ke iPhone 15 Pro ataupun HP Infinix.

“Nantinya akan ada empat unit iPhone 15 dan 400 unit smartphone Infinix x ALLSTAR,” lanjut Moonton Indonesia.

Selain itu, MLBB juga menawarkan hadiah di dalam game seperti 3.200 skin Epic permanen, 12 juta border Ramadhan, dan 3 diamonds sebanyak 1 juta.

Event Ramadhan 2024 Mobile Legends. [Moonton Indonesia]
Event Ramadhan 2024 Mobile Legends. [Moonton Indonesia]

“Untuk mengikuti giveaway ini, pemain bisa langsung mengakses websitenya. Selesaikan berbagai task yang diberikan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, lalu tukarkan poin yang didapat dengan hadiah super wow dari MLBB,” ajak Moonton Indonesia.

Skin baru Mobile Legends

Selain THR, Mobile Legends juga segera meluncurkan skin baru yang diberi nama Sparkle untuk hero Estes, Melissa, dan Fredrinn. Perilisan skin baru ini juga menggandeng sejumlah influencer maupun selebritas Indonesia.

Pada tahun 2021, MLBB telah menunjuk tiga brand ambassador sebagai representatif dari skin S.T.U.N. yaitu Jonathan Liandi sebagai Chou, Rizky “Uus” sebagai Brody, dan Rachel Florencia sebagai Selena.

“Tahun 2024, akan ada tiga hero yang mendapatkan skin SPARKLE, yaitu Estes, Melissa, dan Fredrinn yang mana mereka akan dihidupkan kedalam dunia nyata melalui representatif dari para selebritis Tanah Air. Apakah kamu bisa menebak, siapa mereka?” kata Moonton.

Baca :  5 Situs Download MP3 Gratis untuk Lagu dari Penyanyi Favorit serta Cara Mengunduhnya
Skin baru Mobile Legends. [Moonton Indonesia]
Skin baru Mobile Legends. [Moonton Indonesia]

Event offline Mobile Legends

Selanjutnya, MLBB turut mengadakan rangkaian offline pre-event sehingga semua penggemar bisa semakin menikmati suasana “ALLSTAR Music Festival” bersama teman-teman terdekat.

Agenda acara yang dapat dinikmati antara lain main bareng (mabar), mini games, berkumpul bersama komunitas MLBB, foto bareng, bagi-bagi takjil, karnaval, dan lainnya.

ALLSTAR Offline Pre-Event akan diselenggarakan di Surabaya dan Yogyakarta. Pada 13-17 Maret, pre-event akan diadakan di Pakuwon City Food Junction (Surabaya).

Lalu pada 20-24 Maret, mini offline event akan digelar di Museum Nasional Jogja (Yogyakarta) sebelum memasuki big offline event, yaitu Pesta Mabar ALLSTAR 2024.

“Manfaatkan kesempatan ini dan jangan lewatkan berbagai keseruan dalam rangkaian event ALLSTAR Music Festival!” tutup Moonton.

Leave A Reply

Your email address will not be published.