Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kode Redeem Genshin Impact 7 Maret 2022, Klaim Reward Primogems Gratis

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Berikut adalah 3 hero counter Wanwan terbaik di Mobile Legends yang mungkin Anda butuhkan informasinya. Dengan 3 hero counter ini, Wanwan berpotensi lemah dan gagal melaksanakan tugasnya dengan baik di Mobile Legends.

Baik itu pertandingan profesional atau pertandingan peringkat, hero Mobile Legends bernama Wanwan kerap kali jadi andalan bagi beberapa pemain karena memiliki kekuatan yang mendominasi di Land of Dawn. 

Meskipun kemampuannya mendapat banyak nerf, namun Wanwan masih tetap menjadi salah satu penembak jitu terkuat jika dimainkan dengan benar.

Agile Tiger juga bisa dianggap sebagai salah satu hero unik di Mobile Legends karena hero ini mengandalkan serangan pada kelemahan hero musuh yang ditemuinya untuk menghasilkan damage semaksimal mungkin.

Beberapa player mengaku kesulitan menghadapi Wanwan. Namun setidaknya ada 3 hero Mobile Legends yang dianggap bisa menjadi counter hero yang satu ini.

Berikut adalah 3 hero counter Wanwan terbaik di Mobile Legends yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan:

1. Granger

Granger - Starfall Knight. (Moonton Games)
Granger – Starfall Knight. (Moonton Games)

Counter pertama Wanwan adalah Granger. Granger merupakan penembak jitu yang menghasilkan kerusakan besar dalam lima menit pertama permainan. 

Wanwan merupakan hero Mobile Legends yang sangat lemah di early game. Mengacu pada alasan ini, salah satu cara untuk mematikannya adalah dengan bermain seagresif mungkin di early game.

Jika Anda ingin melakukan all-in sebelum level 4, Granger adalah pilihan terbaik Anda. Ia memiliki damage output yang sangat tinggi berkat pasifnya yang bernama Caprice. Poin bonus jika Anda berhasil mendaratkan semua peluru Rhapsody padanya.

Setelah Anda mengatur kecepatan dalam fase laning dan berhasil menghentikannya agar tidak melakukan snowballing, Anda dapat dengan mudah membunuhnya di mid-late game hanya dengan beberapa peluru. 

Baca :  Harga Realme C35 di Malaysia Dibanderol Lebih Murah

Selain itu, Anda juga bisa memilih Marksman lain yang memiliki damage tinggi di early game seperti Bruno atau Brody.

2. Franco

Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero kedua yang bisa diandalkan untuk counter Wanwan adalah Franco. Akan tetapi sayangnya, hanya sedikit yang bisa menggunakannya di game tingkat tinggi. 

Franco adalah tank yang sempurna untuk mengatur pertarungan tim dan gank sepanjang permainan.

Salah satu aspek yang membuatnya sempurna melawan Wanwan adalah skill ultimate-nya, Bloody Hunt, yang dapat menekannya di tempat. Dia tidak akan bisa menggunakan Jarum di Bunga karena tidak berhenti menekan.

Dia adalah salah satu penembak jitu yang paling licin dalam permainan, dan ultimat dari Franco biasanya merupakan pembunuhan otomatis jika dia adalah inti atau penembak jitu timnya di dekatnya.

3. Khufra

Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)

Khufra juga menjadi salah satu hero Mobile Legends yang bisa jadi counter Wanwan. Yang membuatnya sangat efektif adalah beragam kemampuan crowd control yang dimilikinya yang mampu menghentikan langkah Wan Wan.

Bouncing Ball yang dimiliki Khufra adalah kemampuan hebat melawan Agile Tiger. 

Mengaktifkan kemampuannya akan menghentikan kemampuan Dash Wan Wan dan juga dapat mengurangi damage setiap kali dia menggunakan Crossbow of Tang. Selain itu, Anda dapat membuat item pertahanan untuk semakin melemahkan kerusakannya.

Itulah 3 hero counter Wanwan terbaik di Mobile Legends yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan.

Kontributor : Damai Lestari 

Leave A Reply

Your email address will not be published.