Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Klaim Kode Redeem ML 5 Februari 2022, Bikin Mabar Akhir Pekan Makin Seru

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Berbeda dari hero lainnya, Phoveus mendapat titel sebagai hero Mobile Legends OP yang jadi anak tiri Moonton. Penyebab sebutan ini diberikan untuk hero EXP laner tersebut adalah karena Phoveus cukup jarang menerima skin dari developer game tersebut.

Hero fighter ini cukup sering terabaikan oleh Moonton. Pasalnya, sejak rilis di tahun 2021 lalu, Phoveus baru memiliki 1 skin bawaan. Padahal beberapa hero fighter lainnya cukup beruntung karena sering mendapat skin anyar.

Skin bawaan yang menjadi milik Phoveus adalah Horror Bringer. Sedangkan skin spesial Starlight yaitu Reserve String sempat dirumorkan menjadi milik Phoveus yang rilis pada Desember 2021 lalu, namun hal ini cuma rumor semata.

Skin Starlight ini justru diberikan kepada Brody ketika awal dirilis. Di sisi lain, skin Horror Bringer bawaan Phoveus ini dijual di shop game dengan harga 269 diamond. Hingga saat ini, Phoveus masih belum mendapat skin baru dari Moonton.

Meski disebut sebagai hero anak tiri Moonton, Phoveus dikenal sebagai hero fighter yang mematikan. Keunggulan hero ini ada pada skill Chase and Control yang membuatnya sangat cocok digunakan di EXP lane.

Skill ini membuat Phoveus sangat tebal menerima seluruh damage. Tidak hanya itu, hero ini juga bisa menyerang high ground tim lawan dengan skill miliknya.

Laman resmi Mobile Legends menyebut bahwa Phoveus memiliki winrate tinggi di angka 51,96 persen. Sayangnya, hero ini cukup jarang digunakan di rank. Namun, di pro scene, Phoveus kerap digunakan oleh para pro player untuk mengisi role EXP laner.

Menjadi hero anak tiri Moonton karena jarang mendapat skin baru, Phoveus tetap adalah hero fighter mengerikan dengan deretan skill miliknya di Mobile Legends.

Baca :  Sandal Dari Zaman Besi Ditemukan, Usianya Diperkirakan 1.700 Tahun

Leave A Reply

Your email address will not be published.