Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Adegan Ranjang Cupi Cupita dan Bintang Bagus Bikin Geger, Netizen: Istri Orang Makin Hot

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAAbidzar Al Ghifari menanggapi terkait kabar sang kakak, Adiba Khanza yang disebut bakal menikah muda dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri. Putra mendiang Ustadz Jefri Al Buchori ini malah terkejut ketika dikonfirmasi tentang hal tersebut.

Menurutnya, dia pasti akan menjadi orang yang pertama tahu terkait hal tersebut. Terlebih sang kakak juga belum menggelar acara pertunangan.


“Hah, Adiba nikah? Wah kalau itu gue sendiri sebagai adiknya gue enggak pernah dengar kalau kakak gue mau nikah cepat,” kata Abidzar Al Ghifari ditemui di FX, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022).

Adiba Khanza

“Tunangan (aja) belum. Cuma kalau memang hubungan ya begitu lah (baik-baik),” sambungnya.

Menurut Abidzar, ia pasti sudah mengetahui lebih dulu jika benar Adiba bakal melepas masa lajangnya. Pasalnya, dia yang akan menikahkan sang kakak, menggantikan posisi sang ayah yang sudah tiada.

“Gue enggak bisa mengklarifikasi kalau kakak gue mau nikah karena nanti juga nikah pasti ada izin dari gue. Makanya gue kaget ada omongan seperti itu,” ujarnya.

Di samping kabar menikah muda, Abidzar sendiri mendukung hubungan Adiba dengan Egy Maulana Vikri. Menurutnya, hubungan mereka memang baik.

“Oh iya jelas (dukung). Karena ya sama-sama baik, sama-sama positif kenapa enggak?” tuturnya.

Sebelumnya, sang ibunda, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, sudah lebih dulu membantah kabar tersebut. Adiba Khanza dirumorkan dilamar pemain sepakbola Egy Maulana Vikri.

Baca :  Cerita Prilly Latuconsina Dipandang Sebelah Mata saat Jadi Produser Film

Menurut Pipik, sang putri dan Egy tengah fokus pada cita-cita masing. Terlebih, kondisi Egy saat ini masih terikat kontrak di salah satu klub bola di Slovakia.

“Enggak (dilamar) belum, masih lama,”ucap Umi Pipik dalam video yang diunggah di kanal YouTube Populer Seleb, 31 Januari 2022.

“Egy kan masih dikontrak juga di sana, belum boleh pulang, Adiba juga masih kuliah,” lanjutnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.