Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Nurul Arifin Kenang Momen Pelukan Terakhir dengan sang Putri

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal mengungkapkan anak bungsunya, Fuji turut membantu renovasi rumah sang cucu, Gala Sky. Tidak tanggung-tanggung, dara 19 tahun tersebut bahkan memberikan uang sekira Rp100 juta. 

Kebaikan sang putri pun membuat Haji Faisal terharu. Dia bahkan tidak bisa menahan air matanya lantaran hal tersebut. 


Fuji

“Jadi si Fuji tadi ngasih ke saya Rp100 juta. Tadi pagi sebelum bapak berangkat, peluk papanya tadi, papa sudah bayar rumah,” ucap Faisal dalam video yang diunggah dikanal YouTube, Sabtu (29/1/2022).

Lebih lanjut, Faisal mengatakan alasan Fuji memberi uang lantaran sudah mengetahui bahwa ayahnya sudah menambahkan nominal yang tidak sedikit untuk merenovasi rumah Gala.

“Karena dia tahu (Fuji) kalau saya sudah menambah Rp200 juta lebih. Tadi pagi tanpa berpikir panjang, dia langsung transfer Rp100 juta,” tambah Faisal.

Tidak hanya dari Fuji, uang tambahan renovasi rumah Gala juga datang dari dua kakak laki-lakinya yaitu Frans dan Fadly. Mereka juga memberi nominal yang sama seperti Fuji yaitu Rp100 juta.

“Seratus ini juga tambah berdua dari kakaknya juga ngasih dari Frans dan Fadly mereka juga ngasih,” ucap Faisal.

“Lewat istri saya tadi ngasih tau katanya Frans dan Fadly mau ngasih Rp100 juta. Alhamdullah Tuhan telah memberi jalan,” pungkas Faisal.

Baca :  Nurul Arifin Kenang Momen Pelukan Terakhir dengan sang Putri

Leave A Reply

Your email address will not be published.