Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Biaya Pernikahan sang Adik Diisukan Capai Rp5 Miliar, Ayu Ting Ting: Mudah-mudahan Balik Modal

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Seperti sebelumnya, gelaran Gala Live Show X Factor Indonesia malam ini harus memulangkan satu orang finalis.


Aksi panggung dan nyanyian Edo dari kategori Boys asuhan BCL dan Nadhira dari grup Females didikan Anang Hermansyah, malam ini, Senin (31/1/2022) tak cukup memuaskan hati para penonton ajang X Factor Indonesia.

X Factor Indonesia 2021

Kurang voting dari pemirsa, Edo dan Nadhira masuk di Bottom 2, sebagai dua finalis dengan voting terendah dari para pemirsa selama satu minggu ke belakang, dari Top 12 yang tampil malam ini. Keduanya harus kembali bernyanyi di babak Save Me Song.

Pada babak Save Me Song sebagai penentuan akhir, Edo kembali berjuang dengan menyanyikan

I Love You Goodbye yang dipopulerkan One Direction. Sementara Nadhira, yang malam ini total sudah dua kali masuk Bottom 2 memilih menyanyikan lagu klasik dari John Legend, Ordinary People.

Setelah keduanya tampil, terpilih lah Nadhira yang mengantongi tiga YES dari tiga juri. Ariel NOAH, Anang Hermansyah dan Rossa. Ini artinya membuat Edo yang mengantongi satu YES dari BCL harus pulang dan tereliminasi dari ajang X Factor Indonesia 2021.

Tereliminasinya Edo jadi eliminasi pertama untuk kategori Boys dan otomatis menyisakan hanya kelompok grup Male asuhan Judika yang masih lengkap tiga personel. Total 11 kontestan yang malam ini berhasil lolos, akan melaju ke babak Gala Live Show 4 pekan depan.

Baca :  Kembali ke Rumah, Pak Ogah Pakai Alat Bantu Napas

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.