Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Positif COVID-19, JooE MOMOLAND Tunda Semua Jadwal Kerja

37+ Mockup Psd File Background

0

DEPOK Ayu Ting Ting menanggapi isu yang mengatakan, rangkaian acara pernikahan adiknya, Assyifa Nuraini, menghabiskan dana sekitar Rp5 miliar. Dengan nada kelakar, pelantun Sambalado itu berharap bisa balik modal. 

Alhamdulillah, banyak teman-teman yang sayang dan datang. Mudah-mudahan balik modal. Kembali lagi itu duit Rp5 miliar,” ungkap sang pedangdut saat ditemui di Balai Samili, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (26/2/2022).


Ayu Ting Ting di resepsi pernikahan sang adik, Assyifa Nuraini. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal menggelar akad nikah di sebuah hotel berbintang di Depok, pada 20 Februari silam. Kala itu, acara akad nikah digelar dengan mengusung adat Betawi. 

Hari ini (26/2/2022), Syifa dan suami menggelar resepsi pernikahan kedua di Balai Samili, Depok, Jawa Barat. Pesta tersebut, menurut Ayu, difokuskan untuk menjamu teman dan sahabat kedua mempelai. 

“Kebetulan acara hari ini pakai adat Sunda. Jadi, dari awal sudah ada acara tari-tarian, saweran, lengser, mapak penganten cenah, sampai ayam bekakak motong. Semua rangkaian itu sudah dilakukan tadi,” imbuh sang pedangdut.

BACA JUGA: Adik Ayu Ting Ting Gelar Resepsi Pernikahan dalam Adat Sunda 

 

Untuk resepsi kedua, Syifa tampil anggun dalam kebaya bernuansa coklat dengan siger menghiasi kepalanya. Sementara sang suami mengenakan beskap dan penutup kepala berwarna senada dengan istrinya.

Baca :  Haji Faisal Geram, Doddy Sudrajat Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan

Ayu Ting Ting di resepsi pernikahan sang adik, Assyifa Nuraini. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Ibu satu anak itu mengungkapkan, resepsi malam ini akan menjadi penutup rangkaian pesta pernikahan sang adik. “Nah, malam ini khusus teman-teman Syifa dan Nanda,” kata Ayu Ting Ting.*

Leave A Reply

Your email address will not be published.