Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Asyiknya Punya Bos Prilly Latuconsina! Pemain Persikota Disuruh Nemenin Nonton Bioskop, Endingnya Sedih

0

PRILLY Latuconsina tiba-tiba mengajak para pemain klub Persikota Tangerang untuk menemaninya nonton bioskop. Tapi ending-nya malah bikin sedih. Kenapa?

Ternyata kelakuan Prilly tampaknya tak lepas dari sorotan sang pelatih, Sahala Saragi. Prilly mengatakan ajakan tersebut langsung ditolak pelatihnya.


“Kayak kemarin abis latihan aku ngajakin ‘Yuk pemain Persikota abis latihan nonton yuk’ ternyata enggak boleh sama pelatihnya, karena harus istirahat harus apa,” ungkap Prilly di kawasan Tangerang, baru-baru ini.

 prilly

Prilly menjelaskan ia tak bermaksud menyepelekan kepentingan tim sepak bolanya. Kala itu, Prilly mengaku belum mengetahui kegiatan setelah latihan yang wajib diikuti para pemainnya.

“Jadi di sini kan aku masih baru ya masih enggak tahu. Terus juga aku baru tahu setelah latihan harus kayak gini, kayak gini, ada proses dan protokolnya gitu,” tutur Prilly.

Aktris 25 tahun ini juga mengaku serius bergabung dalam tim sepak bola tersebut. Terbukti, Prilly rutin menghadiri agenda latihan klub sepak bolanya sebelum kembali berlaga.

“Jadi benar-benar, latihan aku dateng, uji coba aku dateng untuk melihat semuanya. Aku sih bisa bilang kalau aku enggak mau setengah-setengah, jadi ini aku bisa dibilang mengorbankan waktu tidurku,” ujar Prilly Latuconsina.

“Karena banyak kan yang harus kita urusin, tapi demi kemajuan Persikota ya namanya kerja, dan ini udah pilihan aku yang harus aku hadapi,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.