Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ibu Mertua Mendiang Vanessa Angel Rela Tutup 2 Toko Demi Rawat Gala Sky

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Amalia Fujiawati masih membuka pintu damai dengan Bambang Pamungkas. Hal ini tetap dilakukan meski Bambang tak mengakui anak Amalia sebagai anak kandung.

Kini, Amalia Fujiawati kembali menyambangi Polda Metro Jaya. Ibu dua anak itu didampingi kuasa hukumnya, Wati Trisnawati. Kedatangan Amalia dan kuasa hukumnya diketahui untuk berkonsultasi terkait rencana laporan polisi terbarunya.


Amalia Fujiawati

Amalia berencana untuk melaporkan kembali mantan pemain timnas Indonesia itu atas kasus dugaan keterangan palsu hingga pencemaran nama baik.

Di sisi lain, Amalia mengaku masih membuka pintu damai untuk Bepe. Dia bahkan berharap perseteruannya dengan sang mantan bisa diselesaikan dengan baik.

“Iya dong (buka pintu damai) kita kan maksudnya lebih baik kalau kita baik-baik kan,” kata Amalia Fujiawati di Polda Metro Jaya, Jumat (11/3/2022).

Namun sayangnya, hingga kini Amalia Fujiawati belum menerima itikad baik dari mantan penyerang klub Persija Jakarta ini.

“Dari pihak mereka yang nggak ada itikad baik,” tutur Amalia.

Sebagai seorang ibu, Amalia pun prihatin terhadap masa depan anak-anaknya. Pasalnya, hingga kini Bepe masih belum mengakui buah hati Amalia Fujiawati sebagai anak kandungnya.

Ia juga berharap permasalahannya ini cepat menemui titik terang.

“Ya hatinya terketuk lah gimana ya seorang bapak. Harapan saya dia bisa sadar bahwa itu tanggung jawab dunia akhirat lah jadi nanti kasihan ke diri saudara Bambang Pamungkas sendiri sih kalau saya sih gitu aja,” tutur Amalia.

Baca :  Gawat! Rizky Billar Akui Pernah Digaplok Lesti Kejora, Apa Masalahnya?

Lebih lanjut, Amalia menjelaskan terkait tujuannya membawa perkara tersebut ke ranah hukum. Dia menilai bahwa sikap tersebut sebagai bentuk tergurannya untuk Bepe. Terlebih, Amalia mengatakan tanggung jawabnya sebagai ayah akan dipertanyakan di akhirat kelak.

“Sebenarnya kan kita seperti ini bukan jahat sama dia tapi mengingatkan dia sebelum nanti dia dapat jatuh terus di akhirat dapat azab yang kita gak bisa apa-apa kalau sudah disana. Jadi kita mengingatkan lah sebenarnya, mengingatkan dia,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.