Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bojan sebut pertahanan jadi kunci Persib Bandung taklukkan Persija

37+ Mockup Psd File Background

0

Ben adalah pemain kunci kami, ia sosok yang profesional dengan mentalitas pemenang

Jakarta (ANTARA) – Arsenal resmi mengumumkan perpanjangan kontrak bek timnas Inggris, Ben White dengan kesepakatan jangka panjang pada Kamis.
 

White merupakan salah satu pemain inti Arsenal sejak bergabung dari Brighton pada tahun 2021 silam. Ia kini menjadi pemain andalan pelatih Mikel Arteta di lini pertahanan.

 

“Ben White telah menandatangani kontrak baru di klub, yang membuatnya berkomitmen jangka panjang bersama kami,” tulis The Gunners di situs resmi mereka.

 

Sejak bergabung, Ben telah tampil dalam 122 laga bersama Arsenal di semua kompetisi.

 

Meski disebut menandatangani kontrak jangka panjang, Arsenal tidak menyebutkan secara pasti durasi kontrak baru Ben White.

 

Namun, rumor yang beredar di Inggris menyebut sang bek meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun lagi.

 

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyambut baik perpanjangan kontrak bek berusia 26 tahun tersebut. Ia menyebut bahwa Ben White adalah salah satu pemain yang ia andalkan di skuat Arsenal.

 

“Keputusan Ben untuk mengikat masa depannya di klub ini merupakan sebuah kabar yang bagus. Ben adalah pemain kunci kami, ia sosok yang profesional dengan mentalitas pemenang, di mana ia selalu menjadi teladan di tim kami,” ujar Arteta.

 

Pelatih asal Spanyol itu menyebut sang bek memiliki kemampuan, determinasi dan karakter yang bagus sebagai seorang pribadi.

 

“Ia juga memiliki karakter yang bagus sebagai seorang pribadi, dan kami tidak sabar bekerja dengan Ben untuk beberapa tahun ke depan,” lanjut Arteta.

 

Selain Ben White, Arsenal juga dikabarkan akan mengumumkan perpanjangan kontrak Takehiko Tomiyasu lagi waktu dekat ini.

Baca :  PSSI siap hadapi gugatan hukum terkait Persipura

Baca juga: Arsenal amankan tiket 8 besar usai menang adu penalti 4-2 atas Porto
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Liverpool gagal geser Arsenal dari puncak

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Leave A Reply

Your email address will not be published.