Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Dari Dance Modern Sampai Pargoy, Semua Ada di YouTube Shorts!

37+ Mockup Psd File Background

0

ARSY Hermansyah putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memang baru berusia 7 tahun. Akan tetapi, kakak dari Arsya Hermasnyah tersebut sudah beberapa kali tampil di hadapan publik dengan menggunakan hijab.

Sebagai ibu, Ashanty mengaku cukup senang dengan kebiasaan putrinya yang gemar mengenakan hijab, bahkan sejak ia masih kecil. Hal tersebut bahkan dianggap oleh ibu sambung Aurel Hermansyah itu sebagai sesuatu yang membanggakan, terlebih tak semua anak seusianya bersikap demikian.


 Arsy Hermansyah

“Enggak pusing lah, malah bangga dong enggak semua anak seumur dia,” kata Ashanty, ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Ashanty, kebiasaan Arsy ini sudah terlihat sejak putrinya baru usia 2 tahun. Saat ke Australia, sang putri marah karena dia tak ikut dibawakan persediaan hijab yang cukup untuknya.

Istri Anang Hermansyah tersebut kemudian menuturkan pengalamannnya baru-baru ini terkait sang anak yang ngambek karena tak ikut dibawakan kerudung saat sang ibunda melakukan sesi foto dengan hijab.

“Kayak tadi ada photoshoot, ada endorse lah ya pakai baju ini tiba-tiba kata orangnya enggak usah pakai jilbab bundanya saja, dia marah sama Mbak Vida (asisten). ‘Kenapa aku enggak pakai jilbab, bunda doang? Aku enggak suka nih begini’,” tuturnya.

 BACA JUGA:Ashanty Positif Covid-19, Arsy Nangis Kejer

Ashanty sendiri tak pernah memaksakan tante dari Ameera Hanna Nur Atta itu untuk memakai hijab. Sang pelantun Jodohku itu justru merasa bersyukur dianugerahi seorang putri yang memiliki kesadaran tentang perintah agama sejak kecil.

Baca :  Suara Angelina Sondakh Bergetar Kenang Adjie Massaid Gendong Keanu

“Aku dikasih sama Allah luar biasa banget Arsy sudah terbentuk dari dalam dirinya untuk seperti itu. Karena jujur secara agama, aku tau anakku jauh lebih baik daripada aku,” kata Ashanty.

“Kalau masalah pakai hijab dan lain-lain ya aku belum bisa sesempurna itu, dan alhamdulillahnya dia (Arsy) nya udah begitu. Jadi aku terharu lah,” lanjutnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.