Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Menggoda, Wulan Guritno Berbalut Bikini dan Celana Tembus Pandang, Netizen: Auto Mimisan Deh!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Syekh Muhammad Saleh Jaber, adik mendiang Syekh Ali Jaber turut menghadiri acara akikah putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, pada 4 Maret 2022. 

Dia didapuk untuk memberikan tausiah dalam acara tersebut. Pada ceramahnya, Syekh Muhammad Jaber menyelipkan pesan khusus untuk Atta dan Aurel terkait cara mendidik anak. 


Syekh Muhammad Jaber. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Pesan khusus ini untuk diri saya dan para orangtua. Kalau ingin anak menjadi saleh dan baik, maka jagalah kesalehan diri Anda sebagai orangtua. Ini cara paling utama tapi agak berat,” tuturnya. 

Syekh Muhammad Jaber meyakini bahwa kesalehan orangtua akan sangat berpengaruh pada anak. “Semakin saleh orangtuanya, maka insya Allah akan melahirkan anak-anak yang baik dan juga saleh,” katanya lagi. 

Dalam acara akikah Baby Ameena tersebut, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membagikan 222 kilogram daging kambing untuk warga dan orang-orang yang membutuhkan. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Kelahiran Baby Ameena menjadi momen yang sangat dinantikan tiga keluarga besar: Gen Halilintar, Anang Hermansyah dan Ashanty, serta Krisdayanti. Aurel melahirkan putri pertamanya itu di tanggal cantik 22 Februari 2022.*

BACA JUGA:

Baru Jadi Ibu, Aurel Hermansyah Masih Takut Memandikan Baby Ameena

Anak Diserang Netizen, Elly Sugigi akan Temui Fuji untuk Minta Maaf

Baca :  Curhat ke Danang DA, Wika Salim Sering Dapat Pesan Pelecehan di Instagram

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.