Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lirik Lagu dan Chord Gitar Mimpi Selamanya

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAAyu Aulia diduga melakukan percobaan bunuh diri karena depresi urusan percintaan. Kondisi itu sebenarnya sempat diungkapkannya dengan mengunggah kata “Depresi” di Instagram, pada 22 Februari 2022. 

Hal itu kemudian diamini Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendy pada awak media. “Ayu Aulia diduga stres berdasarkan hasil pemeriksaan dari RS Abdi Waluyo. Saat ini kami masih mendalami kasusnya dan meminta keterangan beberapa saksi di TKP,” ujarnya. 


Ayu Aulia bunuh diri karena depresi. (Foto: Instagram/@ayuaulia5252/@fahmiaditian)

Model 29 tahun itu diduga depresi setelah hubungan asmaranya dengan aktor Zikri Daulay kandas. Hal itu diungkapkan sang sahabat, Fahmi Aditian dalam unggahannya di Insta Story. “Enggak selamanya cinta itu indah, akan tiba saatnya kita tersakiti,” tuturnya. 

Dia menambahkan, “Saat kita tersakiti, enggak boleh menyakiti diri sendiri lagi, lagi, dan lagi. Kita harus happy bahkan lebih happy saat TOXIC itu sudah tidak ada lagi dalam hidup kita. Ayu Aulia, sabar, kuat, dan pasti bisa.” 

Pada 21 Februari silam, sang model sempat melempar kalimat sindiran yang diduga dilayangkan untuk Zikri Daulay lewat Instagram. “Masa laluku mungkin tidak baik, pengorbananku juga mungkin tidak kau lihat. Itu karena kamu sibuk menjaga imejmu yang maha benar dan aku yang maha salah.” 

Ayu Aulia dan Zikri Daulay. (Foto: Instagram/@ayuaulia5252)

Kedekatan Ayu Aulia dan Zikri Daulay terungkap ke publik setelah video mesra mereka saat merayakan Tahun Baru 2022 diunggah akun gosip di Instagram. Dalam video itu, mereka terlihat berpelukan dan berciuman. Sayang, hubungan mereka tampaknya ditentang keluarga Zikri Daulay.*

Baca :  Jung Il Woo Positif COVID-19 Usai Syuting SNL Korea

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.