Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kuasa Hukum Olivia Nathania Beberkan Peran Agustin dalam Kasus CPNS Bodong

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri alias Fuji belakangan memang menjadi sorotan warganet. Bukan hanya karena tanggung jawabnya merawat keponakannya, Gala Sky pasca sang kakak dan kakak iparnya meninggal dunia, namun penampilannya juga mencuri perhatian.

Bahkan popularitas Fuji tampak meroket, dia didapuk menjadi brand ambassador produk skincare dan bintang film. Kekasih Thariq Halilintar itu bahkan memiliki 9 juta pengikut di akun Instagram miliknya @fuji_an.


Baru-baru ini, Fuji juga membagikan tranformasi dirinya sebelum menjadi selebritis hingga sekarang terkenal. Dia tidak malu membagikan foto-fotonya kala tengah berjerawat hingga mengenakan behel. Dalam beberapa foto lamanya juga terlihat bahwa Fuji merupakan sosok yang ceria dan humoris. 

Berikut beberapa tranformasi Fuji dirangkum dari akun Instagram pribadinya: 

1. Pakai Behel 

Fuji

Fuji membagikan fotonya kala pernah mengenakan kawat gigi atau behel. Dia tampak masih kecil dan polos dalam foto tersebut. 

2. Jerawatan 

Fuji

Seperti remaja pada umumnya, Fuji juga pernah berjuang melawan jerawat di wajahnya. Hal tersebut terlihat dari foto yang dibagikannya, terlihat ada jerawat kecil-kecil di dahi hingga pipinya. 

3. Pakai Seragam Sekolah

Fuji

Fuji juga membagikan beberapa potretnya kala duduk di bangku sekolah. Dalam foto tersebut terlihat Fuji merupakan sosok yang ceria dan spontan. 

Baca :  FOTO: 5 Potret Mesra Kiky Saputri dan M Khairi saat Bulan Madu di Eropa

4.  Rambut Panjang 

Fuji

Fuji mungkin akrab dengan rambut pendeknya saat ini. Namun ternyata dia juga pernah memanjangkan rambutnya. Dalam foto tersebut Fuji tampak mengenakan overall pendek yang dipadukan dengan turtle neck berwarna pink. Dia juga mennyempurnakan penampilannya dengan kaos kaki panjang. Cantik bukan?

5. Muka Glowing 

Fuji

Fuji juga membagikan foto tranformasinya kini yang tampaknya sudah berjuang melawan jerawat dan melepas behelnya. Dia juga tampaknya semakin glowing ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.