Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pesan Pasha Ungu ke Anak Usai Okie Agustina Diselingkuhi Gunawan Dwi Cahyo : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Kiky Saputri dan M Khairi tengah berbulan madu ke Eropa usai resmi menjadi pasangan suami istri. Kiky mengunggah momen mesra tersebut di akun Instagramnya.



Kiky dan M Khairi tampak tak sungkan untuk mengumbar potret mesra mereka saat bulan madu di negeri orang tersebut.

Lantas, seperti apa potret romantis bulan madu Kiky dan M. Khairi di Eropa? Berikut diantaranya, dirangkum MNC Portal dari Instagram @kikysaputrii, Kamis, (2/2/2023).

1. Rangkul Manja

 Kiky Saputri dan M Khairi bulan madu

Dalam potret berikut, Kiky dan M.Khairi tampak kompak mengenakan outfit atasan hitam dan celana jeans. Kiky tampak dirangkul manja oleh M Khairi di belakangnya.

Tak lupa, sang suami tampak mendaratkan sebuah ciuman mesra di rambut Kiky yang disambut senyum bahagia dari ratu roasting itu.

2. Pegang perut suami

 Kiky Saputri dan M Khairi bulan madu

Bak dunia milik berdua dan yang lain ngontrak, Kiky Saputri dan M Khairi tampak kembali mengumbar kemesraan mereka saat berfoto di salah satu zebra cross yang ada di Italia itu.

M Khairi tampak kembali mencium jidat Kiky yang terlihat tersenyum bahagia sambil memegang dan menahan perut suaminya itu agar tidak terus ‘nyosor’.

3. Foto romantis di depan kuil terkenal di Roma, Italia

 Kiky Saputri dan M Khairi bulan madu

Bulan Madu ke Roma Italia, tak lengkap rasanya jika Kiky dan M Khairi tidak berfoto di depan Pantheon, sebuah bangunan kuil ikonik berbentuk bulat yang ada di pusat kota Roma. Mereka tampak kembali memamerkan kemesraan mereka di depan pemandangan bangunan yang artistik itu.

Baca :  Pakai Rok Ketat Merah Polkadot, Potret DJ Una Makin Menggoda


Follow Berita Okezone di Google News

4. Cium pipi di San Marco

 Kiky Saputri dan M Khairi bulan madu

Masih di Roma, Italia, Kiky dan M Khairi tampak kembali memamerkan potret mesra mereka saat berkunjung ke kawasan San Marco, kawasan yang berada di dekat bangunan gereja nasional Venesia bersejarah di Roma.

Dalam potret tersebut, Kiky tampak stylish dengan outfit serba putih yang dipadukan dengan stocking dan boots hitam. Ia tampak mengedipkan matanya dengan genit saat M Khairi akan kembali menyosornya.

5. Bertemu Ayu Ting Ting

 Kiky Saputri dan M Khairi bulan madu

Kiky dan M Khairi secara tak sengaja bertemu dengan Ayu Ting Ting saat berkunjung ke Venice, Italia. Mereka pun tampak tak lupa mengabadikan momen yang tak disengaja tersebut.

Mereka tampak berfoto bertiga sambil melempar pose yang ekspresif dengan background pemandangan gedung-gedung indah di Venice. Kiky tampak berada di tengah-tengah sang suami dan Ayu yang ada di sampingnya.


Leave A Reply

Your email address will not be published.