Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kartika Putri Bawa Kabar Bahagia Bersama Habib Usman bin Yahya

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Wajah Aziz Hedra telah terpampang di Times Square New York usai menghadirkan EP Lesson. Ini merupakan pencapaian besar bagi Aziz Hedra yang baru saja memulai karirnya di industri musik sejak lagu hitnya Somebody’s Pleasure dirilis.

Namun, kebahagiaan Aziz Hedra tidak berhenti di situ. Dia juga merasakan kegembiraan lain ketika lagunya dirilis bersamaan dengan idolanya, Ariana Grande. Ketika Ariana mengunggah video merayakan keberadaannya di Times Square New York, wajah Aziz Hedra tampak di belakangnya.

Aziz Hedra Sangat Bahagia Wajahnya Terpampang di Instagram Ariana Grande

Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Aziz Hedra. Dia pun membagikan kembali postingan Ariana Grande di Instagram-nya dan menulis, “setidaknya dia tahu aku masih hidup.

“Seperti fanboy pada umumnya, Aziz Hedra sangat bahagia. “Sangat senang! Sungguh-sungguh senang,” katanya dengan penuh keceriaan.

Aziz Hedra baru saja menghadirkan EP (mini album) bertajuk Lesson. Dalam mini album ini, Aziz Hedra mengambil tema kepedihan dan pahitnya cinta. Sedikit banyak, lagu-lagu yang dihadirkan merupakan pengalaman pribadinya.

“EP Ini bercerita pahitnya cinta, pertemanan dan kehidupan. Memang pengalaman pribadi, dan aku ingin tulis lagu itu, agar orang-orang yang juga mengalaminya tau mereka tidak sendirian,” ujar Aziz Hedra.

EP Lesson terdiri dari lima lagu, yaitu tiga lagu yang sudah ia keluarkan (Somebody’s Pleasure, No More You & I, dan Issa Goodbye) dan dua lagu baru.

 BACA JUGA:

Baca :  Rekti The SIGIT Kagum Karya Musisi di Ajang Dare To Be The Next Superstar Season 2


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.