Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  MU tidak akan diperkuat Antony, Martial dan McTominal lawan Leeds

37+ Mockup Psd File Background

0

Kami bawa 23 pemain ke Australia dan punya waktu istirahat di sana

Denpasar (ANTARA) – Bali United memboyong sebanyak 23 orang pemain untuk menghadapi tim tuan rumah Central Coast Mariners pada laga ketiga fase grup G Piala AFC di Gosford, New South Wales, Australia, Kamis (26/10).

“Kami bawa 23 pemain ke Australia dan punya waktu istirahat di sana,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra dipantau secara daring di Denpasar, Selasa.

Pelatih asal Brazil itu mengaku sudah menyiapkan latihan taktikal menghadapi tim tuan rumah sekaligus menyiapkan program pemulihan kepada timnya.

Pria yang kerap disapa Coach Teco itu mengaku skuadnya tidak memiliki banyak waktu karena baru mendarat di Sydney pada Selasa siang setelah terbang pada Senin malam (23/10).

Untuk itu, pada laga melawan Central Coast Mariners, Bali United memasang target minimal meraih satu poin atau imbang.

Baca juga: Bali United jalani tiga latihan hadapi tim Australia di AFC

“Kami sudah pasang target minimal bisa bawa satu poin dari markas mereka,” katanya

​​​​​​Laga melawan Central Coast Mariners menjadi lawatan kedua pasukan Serdadu Tridatu berlaga di Australia setelah pada kompetisi prakualifikasi Liga Champions AFC (ACL) 2020 yang berjumpa dengan tim Melbourne Victory.

Pada dua laga sebelumnya, Bali United berhasil menang di kandang wakil Filipina, Stallion Laguna FC dengan skor menjanjikan yakni 2-5 untuk kemenangan Bali United (20/9/2023).

Sementara laga kandang menghadapi wakil Malaysia, Terengganu FC, Bali United ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (4/10/2023).

Baca juga: Bali United evaluasi hasil imbang lawan Terengganu 

Bali United untuk sementara ini berada di atas angin Fase Grup G kompetisi Piala AFC 2023/2024 dengan jumlah empat poin.

Baca :  PSIS Semarang masih memburu penyerang dan pemain tengah

Ia ditempel ketat wakil asal Malaysia, Terengganu FC yang berada di posisi kedua yang juga empat poin namun dengan selisih jumlah empat gol.

Sedangkan lawan Bali United yakni Central Coast Mariners berada di posisi ketiga dengan tiga poin dan klub asal Filipina, Stallion FC mengunci klasemen yang masih nihil poin.

Baca juga: Bali United tekankan pentingnya suporter patuhi aturan AFC

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave A Reply

Your email address will not be published.