Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Piala FA: Hat-trick Haaland bawa Manchester City ke semi final

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra percaya diri menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1 pekan karena bermodal lebih baik tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir.

Sedangkan Persija, baru saja kalah dari rival abadi  Persib Bandung, Selasa lalu.

“Persija adalah tim bagus dan mempunyai suporter yang fanatik. Kami punya program recovery buat pemain agar tidak cedera dan punya juga latihan taktikal buat semua siap lawan Persija,” kata Teco dalam laman resmi klub, Jumat.

Laga mempertemukan pemuncak klasemen Liga 1 dengan juara Piala Menpora 2021 itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu lusa.

Meski optimistis, Teco meminta pasukannya mewaspadai sederet pemain muda yang kini mengisi skuad Macan Kemayoran.

Baca juga: Pelatih Madura United bertekad menangi laga kontra Persik

Dengan kombinasi determinasi pemain muda semacam Taufik Hidayat dan Rio Fahmi serta kualitas para pemain senior, dia memprediksi Persija akan bermain ngotot.

“Di Piala Menpora, mereka bermain bagus dan bisa juara. Setelah itu ada pergantian pelatih ke pelatih asal Eropa. Meskipun punya CV dan kualitas bagus, dia butuh waktu untuk beradaptasi di Indonesia,” kata dia.

Kini Sudirman yang menangani Persija di Piala Menpora sudah kembali menyelesaikan sisa kompetisi musim ini.

“Sekarang Persija kembali lagi dilatih oleh pelatih juara di Piala Menpora. Dialah yang membawa banyak pemain muda berkualitas di Persija,” kata Teco.

Saat ini, Serdadu Tridatu menempati puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 60 poin, sementara Persija menempati posisi tujuh dengan 38 poin.

Baca juga: Penyerang Borneo terkesan kepada suasana Nyepi di Bali

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  Widodo soroti penyelesaian akhir Bhayangkara FC ketika ditekuk Persik

Leave A Reply

Your email address will not be published.