Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Angel Pieters Nyaris Pindah Agama Dipengaruhi Pacar: Gue Nangis Datang ke Gereja

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Atta Halilintar dan sang istri, Aurel Hermansyah, tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Meski Baby Ameena baru berusia 8 hari, namun Atta dikabarkan sudah menyiapkan sederet warisan untuknya. 

“Kabarnya, Ameena sudah disiapkan rumah, mobil, dan perusahaan. Benar begitu,” kata komedian Sule, dikutip dari channel YouTube AH, pada Kamis (3/3/2022). 


Atta Halilintar dan Baby Ameena. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Mendengar pertanyaan tersebut, Atta terlihat sedikit salah tingkah. Dia justru bertanya kembali darimana Sule mendapat kabar tersebut. Namun akhirnya, dia memilih menjawab pertanyaan sang komedian. 

“Oh iya ya? Sebenarnya, apa yang dikerjakan sama bapaknya tentu untuk kebaikan anak-anaknya. Kita sebagai orangtua bekerja kan untuk anak juga,” tutur YouTuber 27 tahun tersebut menambahkan. 

Atta Halilintar diketahui menghadiahkan mobil Tesla untuk Baby Ameena saat dia masih di dalam kandungan. Mobil itu sebenarnya sudah dibeli sang YouTuber pada 2020. Namun, dia memutuskan mengubah warna cat mobil itu menjadi pink untuk sang anak.* 

BACA JUGA:

Temani Thariq Halilintar Cari Rumah, Atta Halilintar: Katanya Mau Nikah Guys

Sara Ali Khan Rayakan Mahashivratri, Netizen: Syirik, Allah Umat Islam hanya Satu

(SIS)

Baca :  Jonathan Frizzy Cerai, Dhena Devanka Berkaca-kaca, Ada Apa?

Leave A Reply

Your email address will not be published.