Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Aktor Morgan Stevens Meninggal Dunia, Ditemukan Tewas di Dapur

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA– Aktor Krisna Mukti membagikan pengalamannya hidup bertoleransi dengan sang mama. Mereka diketahui tinggal bersama, namun berbeda agama. 

Krisna Mukti memeluk agama Islam, sementara ibunya beragama Kristen. Sang aktor mengaku keduanya kerap saling membantu kala menggelar acara keagamaan di rumah. Seperti halnya, kala Krisna Mukti membagikan video saat dirinya membantu mempersiapkan acara kebaktian ibundanya di TikTok. 


Krisna Mukti

Dalam video tersebut Krisna Mukti terlihat membawa tentengan makanan yang nantinya akan disiapkan untuk kebaktian sang mama. 

“Guys, gue itu tinggal berdua sama nyokap gue, tapi kita berlainan agama, gue islam, nyokap gue Kristen, nah ceritanya nyokap gue mau ngadain kebaktian,” kata Krisna Mukti dikutip dari akun TikTok, Kamis (24/2/2022). 

“Dia ngundang empat temennya karena di rumah gue itu enggak ada asisten rumah tangga. Jadi gue lah yang mempersiapkan segala sesuatunya,” katanya lagi.

Krisna Mukti kemudian terlihat menyiapkan beberapa makana di meja, dari mulai yang berat hingga buah-buahan. Dia juga tampak menyapu rumah hingga bersih dan rapi.

“Nah setelah segala seustau sudah beres giliran gua rapi-rapi mandi wangi-wangi biar kece. Salam toleransi,” pungkasnya.

Krisna Mukti

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit yang memuji kerukunan ibu dan anak tersebut.

“Salut gue sama kak Krisna, walau kakak muslim. Semoga kakak diberi kesehatan, Amin,” kata warganet.

Baca :  Geram Nora Alexandra Dihujat, Jerinx SID: Netizen Pengecut!

“Terimakasih untuk contoh baik bertoleransi dalam keluarga ya om,” kata yang lain.

“Definisi toleransi tanpa basa-basi,” kata warganet lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.