Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mirriam Eka hingga Rinni Wulandari Dilirik Label Musik Belanda

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA- Larissa Chou dan Ririe Fairus sama-sama telah menggugat cerai suami mereka pada tahun lalu. Kini keduanya menjadi seorang ibu tunggal bagi anak-anak mereka. 

Melalui akun Instagram Storynya, Larissa yang tampaknya telah menonton video Ririe Fairus saat berbincang dengan Maia Estianty akhirnya mencoba memberikan dukungan.


Larissa Chou dan Ririe Fairus

BACA JUGA:

– The Weeknd Jadi Penyanyi dengan Pendengar Terbanyak di Spotify

– 5 Fakta Tentang Maura Magnalia Anak Nurul Arifin, Nomor 4 Paling Mengejutkan

Lewat unggahannya, mantan istri Alvin Faiz itu terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Ririe dan menuliskan kalimat motivasi.

“Menangis lagi, bukan karena lemah. Mengingat, bukan karena ingin kembali,” tulis Larissa Chou dalam Instagram Storynya, dikutip Selasa (25/1/2022). 

“Tapi ada masa sulit, kenangan buruk dan rasa sakit yang tetap akan terasa ketika waktu mengembalikan kembali rasa masa itu,” lanjutnya.

Lewat unggahannya, Larissa sempat memberikan semangat pada mantan istri Ayus Sabyan itu untuk terus berjuang dan kuat menghadapi cobaan yang baru saja menimpanya. Ia pun berharap agar Ririe bisa kembali bangkit dari keterpurukan untuk bisa menata kembali kehidupan barunya tanpa sosok suami. 

“Kuatlah walau sendirian, berdirilah dengan mahkota mu sendiri. Wanita kuat bukan dia yang tidak pernah terjatuh tapi dia yang mengerti bagaimana harus bangkit,” paparnya.

Baca :  Mirriam Eka hingga Rinni Wulandari Dilirik Label Musik Belanda

“Salam cinta, Larissa. I love you kak Ri!” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.