Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bukan karena Sule, Nathalie Holscher Bongkar Alasannya Buka Hijab : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

DINDA Ghania feat Dewa Tahie baru merilis single Kunci Hati pada 16 Februari 2022. Berikut biodata dan agama Dinda Ghania penyanyi muda kelahiran 2009.

Ya, penyanyi muda kelahiran Jakarta, 10 November 2009 ini namanya kian dikenal setelah sukses merilis empat lagu di 2020 hingga 2021 lalu. Dinda merilis single pertamanya yang merupakan recycle lagu Sempurna bersama Andra Ramadhan.


Lalu dia juga merilis single kedua berjudul I Love You Bunda pada 9 Desember 2020. Diikuti dengan single ketiga Berteman Saja banyak dipakai untuk back song di Tiktok.

Lanjut, pada 8 September 2021 lalu, Dinda berkolaborasi dengan Melly Goeslaw merilis lagu yang berjudul Teman Rasa Pacar untuk single keempatnya. Bersama Mans Entertainment, di Februari ini Dinda kembali merilis Kunci Hati.

dinda  

 BACA JUGA:Biodata dan Agama Ricky W Miraza, Aktor yang Dituduh Vicky Prasetyo Berbuat Mesum dengan Kalina Oktarani

Sejak kecil darah bermusik yang mengalir dari ayahnya mulai terlihat dari keantusiasannya membuat konten-konten di media sosial. Selain menyanyi, Dinda yang menganut agama Islam ini juga aktif menjadi konten kreator seperti anak-anak seusianya.

“Masa pandemi ini membuat saya lebih aktif di media sosial, mulai TikTok sampai YouTube. Semakin lama di rumah saja saya semakin terus berkreasi. Daripada bosan kan?,” kata Dinda dalam keterangannya.

Baca :  GIGI Sengaja Batasi Jadwal Manggung di Ramadan Tahun Ini, Begini Alasannya

Meski begitu, pemilik nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini juga rajin mengasah bakatnya di dunia tarik suara. Dia sering cover lagu, kemudian diunggah di laman YouTube pribadinya.

“Saya juga mencoba menciptakan karya sendiri, dan teru belajar mengasah kemampuan untuk membuat karya-karya. Entah itu hanya untuk media sosial atau single,” tambah dia.

Melihat bakat Dinda di dunia tarik suara maupun konten kreator, A&R Mans Entertainment menilai bahwa Dinda adalah salah satu artis yang memiliki masa depan cerah di dunia hiburan. Ya, Dinda bisa dibilang menjadi bibit unggul kaum gen Z.

“Dia juga sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya dan terus mau belajar dalam bernyanyi bahkan mengasah bakat berakting,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.