Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Resmi Menikah, Adik Ayu Ting Ting Terima Maskawin dengan Angka Cantik

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – GIGI menjadi salah satu grup band yang memiliki jadwal panggung yang cukup padat. Apalagi di momen ramadan, grup yang diketuai Armand Maulana ini jelas mendapatkan cukup banyak tawaran manggung.

Bukan tanpa sebab, GIGI diketahui memiliki album religi. Hal itu jelas membuat mereka kerap kebanjiran tawaran manggung ketika bulan ramadan tiba.



Meski begitu, Armand menyebut bahwa di tahun ini GIGI akan membatasi jadwal manggung mereka. Hal tersebut terjadi lantaran mereka akan lebih fokus untuk gelaran konser ulang tahun mereka ke-29 yang akan berlangsung di lima kota besar di Indonesia.

Gigi Band

“Sebelumnya album religi GIGI itu berkesan sangat kuat ya, jadi pada saat masuk ke puasa tetep aja job off air berdatangan ya Alhamdulillah,” ujar Armand Maulana saat ditemui awak media di kawasan Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Cuma sekarang juga kebetulan setelah lebaran satu bulan lebih GIGI mau show tur gede di lima kota anniversary ke-29 tahun,” sambungnya.

Keputusan tersebut juga disepakati personel GIGI lainnya. Sebab, GIGI menilai konser konser tur tersebut menjadi agenda terpenting yang harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

“Kemarin sempat rapat sama anak-anak GIGI puasa ini gimana? Mau ambil job banyak nggak? Kita semuanya bersepakat lepas ajalah karena harus persiapan tur itu,” paparnya.

Baca :  Banyak Kisruh, Bagaimana Masa Depan Musisi Cover Indonesia? : Okezone Celebrity


Follow Berita Okezone di Google News

“Karena kalau main di puasa satu jam ya, kalau tur itu dua jam setengah, jadi memang perlu persiapan fisik sama lagu banyak. Jadi memang di puasa ini rada-rada dibatasi. Karena anak-anak juga pengin ngebatasin, job mah Alhamdulillah banyak, jangan terlalu (ambil semua) karena kita mau konsentrasi,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, GIGI akan menggelar konser di lima kota besar di Indonesia. Diantaranya, Malang, Surabaya, Jogja, Bandung, dan Jakarta yang akan dimulai pada 6 Mei 2023 mendatang.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.