Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Bolu Stim Menara Jadi Oleh-Oleh Kekinian dari Kota Medan

0

Bolu Stim Menara membuka toko outlet keduanya di Kota Medan, Sumatra Utara.

Cariberita.co.id, MEDAN — Masyarakat yang berwisata ke Medan, Sumatera Utara kini memiliki alternatif dan kemudahan baru untuk membawa pulang oleh-oleh kekinian dari Medan. PT Agrinesia Raya, produsen dan pemilik merk Bolu Stim Menara, baru-baru ini meresmikan pembukaan toko resmi kedua yang berlokasi di Jalan Karya Jaya No. 174C Medan Johor pada (28/5). Bolu Stim Menara, makanan kekinian asli Medan, kini hadir di toko keduanya di Medan.


Istiana Yudha, General Manager Agrinesia Raya Bolu Stim Menara, mengatakan Bolu Stim Menara merupakan makanan kekinian asli Medan yang mampu menjadikan bahan baku asli Medan seperti pandan, markisa, srikaya, jeruk maupun durian menjadi produk bolu dan lapis stim yang sangat lembut.


“Pemilihan lokasi, design hingga arsitektur Toko Resmi Bolu Stim Menara Medan kedua ini didasari dari keinginan konsumen. Alhamdulillah, kehadiran Bolu Stim Menara diterima baik di kalangan masyarakat Medan,” kata Yudha dalam rilisnya, Jumat (27/5/2022).


Tingginya permintaan produk dari konsumen di area sub-urban Medan dan di luar kota seperti Aceh dan Palembang serta respon positif dari warga Medan yang ingin tahu lokasi toko resmi yang lain menjadi alasan untuk menambah toko resmi di Medan.


Memilih Medan Johor sebagai “rumah kedua” Bolu Stim Menara bukan tanpa alasan. Yudha menuturkan bahwa Agrinesia ingin membawa Bolu & Lapis Stim Menara semakin dekat dengan konsumen, terlebih di lokasi Medan Johor ini adalah salah satu lokasi pemukiman favorit warga Medan.


“Jadi, Bolu dan Lapis Stim Menara dapat dinikmati baik oleh warga Medan maupun pengunjung atau wisatawan yang datang dan pulang dari Medan,” tuturnya.


Lebih lanjut, Yudha mengatakan di pertengahan Juni nanti juga Agrinesia akan melakukan ekspansi dengan membuka toko resmi ketiga di wilayah Medan Denai, “Harapannya baik Toko Resmi Bolu dan Lapis Stim Menara Medan Johor dan Medan Denai dapat menjadi destinasi kuliner favorit para penikmat bolu dan lapis stim,” tutup Yudha.

Dalam rangka Grand Opening Bolu Stim Menara Medan Johor, pengunjung baik warga Medan dan wisatawan dapat menikmati penawaran menarik khusus pada tanggal 28-29 Mei 2022 yakni Beli 1 Bolu Stim GRATIS Lapis Stim Menara (berlaku untuk semua Variant).

Selain membuka toko baru, untuk mengenalkan makanan kekinian asli medan ini, Bolu & Lapis Stim Menara juga akan memberikan kejutan bagi para penumpang Citilink Indonesia jurusan Jakarta-Medan maupun Medan-Jakarta dengan memberikan produk Bolu Stim Pandan Durian & Lapis Stim Jeruk Medan secara gratis mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 2 Juni 2022.


Bolu Stim Menara kini memiliki empat varian rasa, yakni pandan durian, markisa keju, Blackforest dan Red Velvet. Sedangkan Lapis Stim Menara mempunyai 4 varian rasa yaitu keju, pandan srikaya, kacang teng teng, dan jeruk Medan. Daya tahan Bolu dan Lapis Stim Menara di suhu ruang adalah enam hari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.