Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Intip Teaser Perdana Serial The Lord of the Rings, Kembalinya Middle Earth

37+ Mockup Psd File Background

0

GEGER kabar duka tentang Ariel NOAH yang dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan maut. Informasi tersebut langsung disanggahnya dengan hadir di X Factor Indonesia.

Ya, Ariel NOAH tetap menjadi juri di Gala Live Show X Factor Indonesia 2021 Senin malam, 14 Februari 2022. Ia bahkan tampil serasi dengan Bunga Citra Lestari (BCL) mengenakan baju serba pink di Hari Valentine.


Ariel NOAH mengenakan kaos soft pink dipadukan dengan jaket jeans blue light. Sementara itu, BCL mengenakan semacam vest bulu-bulu berwarna soft nuide dengan basic dress tanpa lengan berwarna pink.

Noah

Selama pertunjukan X Factor Indonesia berlangsung, Ariel NOAH pun tampak sehat dan tidak seperti habis kecelakaan. Senyumnya bahkan masih bisa menghiasi layar kaca dengan sedikit godaan dari juri lainnya.

Kehadiran Ariel NOAH di X Factor Indonesia benar-benar menepis kabar burung yang menyatakan dirinya meninggal dunia karena kecelakaan maut. Informasi itu keliru dan sempat jadi perbincangan hangat netizen di Twitter.

Kabar hoaks Ariel NOAH kecelakaan dan meninggal dunia pertama kali disampaikan akun Facebook Leni Leni Setia. Ia bahkan berani mengunggah foto mobil ringsek yang disebutnya milik Ariel Noah.

“Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Ariel NOAH. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Kabar Duka,” tulis si akun Leni Leni Setia di Facebook.

Baca :  Pesan Clarissa Tanoesoedibjo di HUT Vision+ Ke-3

Kabar ini pun dipastikan hoaks karena sudah diklarifikasi oleh akun Twitter @TurnBackHoax. Di sana ditegaskan bahwa informasi Ariel Noah kecelakaan dan sebabkan dirinya meninggal dunia adalah kabar salah.

Perlu Anda ketahui, pada 6 September 2021 Ariel NOAH juga sempat diisukan meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Informasi itu beredar di Facebook dengan keterangan unggahan begini:

“Kabar Duka Cita Innalillahi…!! ARIEL NOAH sampaikan berita Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Maut?”

Tentu saja dipastikan bahwa itu kabar salah dan entah bagaimana isu serupa kembali terulang belum lama ini. Jadi, dipastikan kabar Ariel NOAH kecelakaan dan meninggal dunia adalah informasi salah!

Leave A Reply

Your email address will not be published.