Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Cerita Lucu Anak Shireen Sungkar Batalkan Puasa Gara-Gara Kaki Terjepit

0

JAKARTAShireen Sungkar mengungkapkan pengalaman lucu sang putra, Teuku Adam Al Fatih, saat harus batal puasa. Penyebabnya, dia mengalami kecelakaan ringan di sekolah. 

Lewat Instagram, ibu tiga anak itu mengungkapkan, Adam menangis kencang karena kakinya terjepit di sekolah. Karena lelah menangis, bocah 7 tahun itu kemudian meminta izin kepada ibunya untuk membatalkan puasa. 


Shireen Sungkar dan Adam. (Foto: Instagram/@shireensungkar)

“Drama pulang sekolah, kaki kejepit. Sudah diobati, tapi ujung-ujungnya dia tanya, kalau kakinya sakit boleh minum enggak? Ini bagaimana konsepnya?” ujar Shireen Sungkar dalam unggahannya di Instagram, dikutip pada Minggu (10/4/2022). 

Tak sekadar membatalkan puasa, istri Teuku Wisnu itu kembali dibuat tertawa oleh tingkah lucu Adam. Putranya itu enggan ke sekolah karena cedera ringan pada kakinya tersebut. 

Aktris 30 tahun tersebut menambahkan, “Terus Adam menangis enggak mau sekolah. Padahal, lukanya kecil. Alasan saja kamu, Dam. Masya Allah, siapa yang anaknya kalau sedang puasa ada saja tingkahnya?” 

 

Unggahan Shireen Sungkar tersebut kemudian ramai dikomentari warganet, termasuk beberapa rekan sesama artis. “Antara lapar dan malas lanjutin sekolah ini kayaknya,” kata Donita sambil tertawa di kolom komentar. 

Shireen Sungkar. (Foto: Instagram/@shireensungkar)

Zaskia Sungkar tak ketinggalan menggoda keponakannya tersebut dengan mengatakan, “Pakar telefonika: kalau saya perhatikan dari gesture dan tarikan ujung bibir yang kembang kempis, ini tangisan lapar.”*

BACA JUGA: Thariq Halilintar Beli Rumah Baru, Segera Lamar Fuji?

Leave A Reply

Your email address will not be published.