Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Aurel Melahirkan Caesar atau Normal? Begini Jawaban Dokter

37+ Mockup Psd File Background

0




Clarissa Tanoesoedibjo Jadikan Series <i>Dendam</i> sebagai Kado Ulang Tahun untuk Sang Ayah

Clarissa Tanoesoedibjo Jadikan Series Dendam sebagai Kado Ulang Tahun untuk Sang Ayah. (Foto: Ayu Utami/Okezone)












JAKARTA – Series Dendam akan memulai debutnya di Vision+, pada 20 September 2024. Sinetron tersebut, diadaptasi dari sinetron populer era ‘90-an, Deru Debu

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan, jadwal tayang series itu berdekatan dengan hari ulang tahun sang ayah, Hary Tanoesoedibjo, yang jatuh pada 26 September mendatang.

Karena itu, series yang dibintangi Cinta Laura itu akan menjadi kado ulang tahun untuk sang ayah. “Karena beliau suka tontonan bergenre laga,” ujarnya di iNews Tower, Jakarta Pusat, pada 17 September 2024.

Clarissa Tanoesoedibjo mengaku bangga atas kerja keras Razka Robby Hartanto menggarap series Dendam. Pasalnya, ada sebuah tantangan yang harus mereka taklukkan.

Series Dendam
Clarissa Tanoesoedibjo Jadikan Series Dendam sebagai Kado Ulang Tahun untuk Sang Ayah. (Foto: Okezone)

“Salah satu tantangannya adalah bagaimana mengangkat sebuah cerita lama ke format OTT dengan perilaku audience yang sudah pasti berbeda,” ungkapnya.

Ketika original series Vision+ didominasi series bergenre horor, Dendam memberikan nuansa baru dengan ceritanya yang unik dan fresh. Pemilihan Cinta Laura dan Arya Vasco sebagai pemain utama juga menjadi kekuatan series ini.

“Ini pertama kali Vision+ berkolaborasi dengan Cinta Laura. Ini akan menjadi suguhan menarik untuk penggemar Cinta,” kata Clarissa Tanoesoedibjo menambahkan.

Series Dendam yang terdiri dari delapan episode bisa Anda tonton di Vision+ mulai 20 September 2024.*

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.