Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Sinopsis Film Batman Begins, Pertarungan Murid dan Guru demi Gotham City : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

AUREL Hermansyah melahirkan bayi perempuan pada Selasa (22/2/2022). Dipastikan Aurel melahirkan caesar di RSIA Bunda Jakarta.

Sebelumnya, Aurel bersama Atta Halilintar check up kondisi terakhir janin dalam kandungannya. Saat menjalani USG, dokter kandungan menyebut bahwa bayi dalam kandungan Aurel memiliki bobot cukup besar. Bahkan bobot bayi yang disapa baby A itu diduga memiliki berat sekitar 3 kg lebih.


Aurel

“Jadi kalau kita lihat sekarang, kita sudah di 38 minggu lebih, dan beratnya juga udah 3 kg lebih. Nggak bisa tepat banget sih kalo sekarang 3,2, belum tentu juga. Tapi dari segi fisiknya, kelihatannya kayaknya 3 kg lebih,” ungkap dokter kandungan dikutip dari akun Youtube AH.

Bobot berat badan calon anak Atta dan Aurel yang cukup besar, membuat dokter mengatakan jika putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memiliki kemungkinan untuk melahirkan secara caesar. Sebab, ukuran kepala dari bayi berjenis kelamin perempuan itu diduga tak cukup untuk bisa masuk ke dalam panggul Aurel untuk dilahirkan secara normal atau pervaginaan.

“Makanya tadi saya bilang, mungkin enggak cukup nih antara kepala dan panggulnya,” jelas sang dokter.

Kakak dari Azriel Hermansyah ini pun akhirnya melahirkan secara caesar. Meski sebelumnya sang dokter akan berupaya membantu Aurel melahirkan normal.

“Sebisa mungkin semua ibu hamil melahirkan secara normal,” papar dokter.

Baca :  Tak Fokus Perhatikan Sidang, Olivia Nathania Ditegur Hakim

“Kalau kita berbicara indikasi dari medis. Pada saat kita bicara tentang bersalin, yang pasti adalah kalau dengan opsi caesar, nanti kita bicara soal pemulihan,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.