Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  MU vs Hotspur, Erik Ten Hag waspadai Harry Kane

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte optimistis finis empat besar Liga Premiersetelah mengalahkan Everton 5-0, Selasa dini hari WIB.

Harry Kane mencetak dua gol saat Tottenham menghancurkan Everton untuk mengklaim kemenangan besar kedua mereka berturut-turut dalam pertandingan liga setelah menang 4-0 atas Leeds United pada 26 Februari.

Mereka saat ini tetap berada pada tempat ketujuh, tetapi memiliki 45 poin yang sama dengan West Ham United yang menempati urutan keenam.

Spurs juga hanya tertinggal dua poin di belakang Manchester United yang menduduki urutan kelima, tetapi pasukan Conte menyimpan dua pertandingan lebih bnayak dibandingkan kedua tim di atasnya.

Tottenham yang akan menghadapi Manchester United akhir pekan nanti tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada pada urutan keempat.

Baca juga: Ronaldo marah tak masuk starting-eleven lawan Manchester City

“Tiga poin yang sangat penting untuk klasemen,” kata Conte usai pertandingan melawan The Toffees seperti dikutip Reuters.

“Kami akan berusaha berjuang sampai akhir untuk posisi terbaik dalam klasemen. Perebutan empat besar dan kami ingin terlibat. Saya kira kami menjadi lebih kuat dalam banyak aspek. Kami harus berjuang untuk mencapai posisi terbaik dan mendapatkan tempat Liga Champions.”

Conte memuji dua pemain baru Spurs, Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur, karena memberikan keseimbangan dalam tim.

“Sekarang harapan saya menjadi lebih tinggi,” kata dia.

Pelatih asal Italia itu juga menegaskan bahwa konsistensi adalah kunci untuk skuadnya finis peringkat lebih baik akhir musim ini dan pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford bisa menjadi kuncinya.

Baca juga: Azpilicueta dan Alonso sudah kembali berlatih

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Baca :  MU vs Hotspur, Erik Ten Hag waspadai Harry Kane

Leave A Reply

Your email address will not be published.