Indeks berita terkini dan terbaru hari ini

Dalot yakin MU akan mendapatkan perlawanan sengit dari Burnley

0

Jakarta (ANTARA) – Bek sayap Manchester United Diogo Dalot menyakini timnya akan mendapatkan perlawanan sengit dari Burnley ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Dalot mengatakan Burnley kemungkinan besar akan memanfaatkan kekuatan fisik dan intensitas serta memainkan bola panjang pada laga nanti.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus (sebelumnya), tapi kami merasakan bagian fisik dan intensitas yang mereka berikan ke dalam permainan, terutama dengan bola panjang dan duel di udara. Saya yakin mereka akan mencoba dan melakukan hal yang sama,” jelas Dalot.

Pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford, MU berhasil menang atas Burnley dengan skor 3-1 melalui gol dari Scott McTominay, gol bunuh diri Ben Mee dan Cristiano Ronaldo, sebelum dibalas oleh Aaron Lennon.

Menurut Dalot, pada pertandingan melawan Burnley nanti, timnya membutuhkan sedikit konsentrasi di beberapa aspek permainan agar bisa seimbang ketika melakukan serangan balik.

Baca juga: Burnley siap hadapi Manchester United dengan sikap positif

Dalot mengatakan mereka harus melakukan apa yang dilakukan pada setiap pertandingan dan mencoba mendapatkan poin penuh ketika berhadapan dengan Burnley untuk menjaga posisi di klasemen.

“(Kami membutuhkan) sedikit lebih banyak konsentrasi di beberapa aspek permainan; menjadi seimbang ketika kami tidak memiliki bola, jadi kami siap untuk serangan balik.

“Tetapi pada akhirnya kami harus melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan di setiap laga dan mencoba memenangkan pertandingan,” jelas Dalot.

MU akan berusaha untuk mengamankan tiga poin ketika berhadapan dengan Burnley untuk menjaga posisi mereka di empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini, MU berada di peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 38 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Burnley berada di posisi juru kunci dengan torehan 13 poin dari 19 laga.

Baca juga: Rangnick kecilkan isu retak dengan Lingard
Baca juga: David Moyes yakini Watford telah menjadi tim yang berbeda

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.