Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Mutia Ayu Ajak Gewa Ziarah ke Makam Glenn Fredly : Ayah, We Miss You! : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA Billy Syahputra mengungkapkan, hubungannya dengan Maria Vania hanya sekadar pertemanan. Namun dia tak menutup kemungkinan jika hubungan itu akan bergerak ke arah yang lebih serius. 

“Saat ini sih kami masih berteman. Seperti apa ke depannya, kami juga enggak tahu,” ujar adik mendiang Olga Syahputra itu, dikutip dari channel YouTube Sambel Lalap, Selasa (15/3/2022). 


Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@bilsky16)

Billy Syahputra menyebut, sejauh ini pertemanan mereka hanya didasari dari membuat konten bersama. Namun respons penggemar, cukup positif hingga mengira mereka menjalin hubungan asmara. 

“Kalau ada yang baper ya alhamdulillah. Kan cuma konten. Tapi seperti aku bilang tadi, kita enggak tahu gimana ke depannya. Jodoh kan di tangan Tuhan ya. Tapi saat ini ya memang masih berteman,” tuturnya menambahkan. 

Sebelum diisukan berpacaran dengan Maria Vania, Billy Syahputra sempat menjalin hubungan beda agama dengan aktris Amanda Manopo. Sementara Maria diketahui sempat berpacaran dengan pria bule bernama Jimmy Heuse.

 Maria Vania. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Pertengahan 2020, sang influencer mengaku, tak ingin lagi berpacaran dengan bule. “Sekarang, cari yang lokal saja. Aku mau cowok yang setia karena enggak suka diselingkuhi. Cukup aku saja,” ungkap Maria Vania.*

BACA JUGA:

Syahnaz Unggah Foto Bareng Billy Syahputra: Emang Mantan Enggak Boleh Temenan?

Positif COVID-19, Kai EXO Banjir Doa dari Penggemar

Baca :  Penyanyi WOODZ Positif Covid-19

(SIS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.