Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Seri Video Game BioShock Diadaptasi ke Layar Lebar

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Aziz Hedra sukses besar dalam debut di industri musik Indonesia. Single perdananya berjudul Somebody’s Pleasure berhasil meraih 50 juta stream lebih di Indonesia.

Berbekal modal tersebut, Aziz Hedra kini telah menghadirkan single kedua bertajuk No More You and I. Masih menggunakan lirik berbahasa Inggris, lagu ini diciptakan sendiri oleh Aziz.



 Aziz Hedra rilis lagu kedua

“Single kedua aku ini bercerita tentang seseorang yang menjadi korban “playing victim” di dalam hubungannya. Karena sudah lelah dengan kondisi itu, jadi menurut dia, memang jalan yang terbaik adalah berpisah,” ujar Aziz Hedra.

Aziz bersyukur bahwa proses pengerjaan single keduanya ini tergolong cepat dan tidak menemukan kendala yang berarti. Menghadirkan topik yang lebih spesifik dibanding lagu pertama.

Baca Juga: Sharp Luncurkan TV AQUOS XLED 4K Terbarunya di Kawasan Asia, Timur Tengah, dan Afrika


Follow Berita Okezone di Google News

Pria yang akrab disapa Adul ini menyebutkan, genre yang dipilihnya tetaplah sama, yaitu RnB. Selebihnya, ia ingin orang-orang mendengar sendiri musiknya untuk tahu apakah ada sesuatu yang berbeda dari Somebody’s Pleasure.

Baca :  Salma dan Faqih Bertengkar, Ali Mendengar Tentang Rahasia Dirinya dan Reyhan, Saksikan di 'Cinta Anak Soleh di MNCTV'

“Kadang, kita masih mempertahankan sebuah hubungan meski sudah tidak sehat lagi. Tapi, kalau kondisinya memang sudah tidak memungkinkan untuk dipertahankan, maka lebih baik putus. Belum tentu perpisahan akan menjadi hal yang buruk bagi kita. Siapa tahu dengan begitu, kita akan menemukan seseorang yang lebih bisa menghargai kita. Semoga pesan ini bisa sampai ke banyak orang dan mereka bisa relate dengan apa yang aku tulis. Seperti single pertama, aku berharap single kedua ini juga akan diterima oleh para pencinta musik di mana pun berada,” jelasnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.


Leave A Reply

Your email address will not be published.