Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Hari Valentine, BCL dan Ariel NOAH Kompak Pakai Baju Pink

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Sosok bapak yang begitu vokal melindungi kesejahteraan anak-anak di Indonesia, Arist Merdeka Sirait, kini telah tiada. Padahal, hingga kini masih banyak anak-anak di Indonesia yang masih membutuhkan bantuannya untuk bisa mendapatkan hak-hak mereka.

Kepergian Arist Merdeka Sirait untuk selamanya, tentu dirasa sedih bagi hampir semua orang tua di Indonesia. Pasalnya, Arist sendiri selalu menjadi garda terdepan untuk membela anak-anak, memberantas eksploitasi, termasuk membantu menangani kasus kekerasan hingga pelecehan seksual terhadap anak.



Meninggal dunia di usia 60 tahun, Deddy Corbuzier sebagai orang yang pernah bercengkrama dengan Arist pun ikut merasa kehilangan. Bahkan melalui akun Instagramnya, Deddy Corbuzier sempat menuliskan duka cita termasuk mengucapkan terima kasih atas jasa yang pernah dilakukan Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) untuk bangsa Indonesia.

“Terima kasih pak, sudah berjuang bersama kita semua. You’re gone too soon, we love you,” tulis Deddy Corbuzier, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (26/8/2023).

Arist Merdeka Sirait

Sebelumnya, Arist sendiri pernah hadir di dalam podcast Deddy Corbuzier dan membahas isu mengenai anak-anak. Arist juga dikenal begitu aktif untuk meraih kesejahteraan anak-anak Indonesia.

Baca :  Seohyun SNSD Pertimbangkan Gabung Drama Baru Kim Nam Gil


Follow Berita Okezone di Google News


“Terima kasih sekali lagi untuk perjuanganmu, selamat jalan bapak,” tambah Deddy.

Sebagaimana diketahui, Arist Merdeka Sirait meninggal dunia di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur pada 08.30 WIB. Meninggalnya sosok Arist Merdeka Sirait sontak mengejutkan banyak pihak, mengingat sosok Arist yang begitu berpengaruh di Tanah Air.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.