Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Ini Alasan Teuku Ryan Bahagia Jalani Puasa Tanpa Ria Ricis : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

MUMBAI – Awal 1990, Govinda yang berada di puncak popularitasnya diisukan selingkuh dari sang kekasih (yang kini menjadi istrinya), Sunita Ahuja. Lawan mainnya dalam film Ilzaam, Neelam Kothari, dituding sebagai selingkuhan sang aktor. 

Govinda memang tak pernah menutupi kekagumannya pada Neelam. Dalam setiap wawancaranya, dia bahkan kerap memuja kecantikan dan sikap rendah hati sang aktris. 


Rani Mukerji dan Govinda. (Foto: Bollywood Shaadis)

Namun, itu bukan satu-satunya skandal perselingkuhan sang aktor. Akhir ’90-an, dia kembali diberitakan selingkuh dengan Rani Mukerji, lawan mainnya dalam film Hadh Kar Di Aapne. 

Kedekatan keduanya bermula ketika mereka syuting film di Swiss dan Amerika Serikat. Saat kembali ke India, mereka masih berkomunikasi dan berteman baik. Inilah yang memicu isu perselingkuhan di antara mereka. 

Namun isu itu berubah menjadi skandal ketika seorang wartawan memergoki Govinda dan Rani Mukerji berada di kamar hotel yang sama. Kabar itu viral dan membuat Sunita Ahuja sedih dan marah.

Baca juga: Sempat Perang Dingin, Shah Rukh Khan Minta Maaf pada Govinda 

Sunita Ahuja kemudian memutuskan meninggalkan Govinda dan pulang ke rumah orangtuanya. Namun isu perselingkuhan itu kemudian dibantah oleh Rani Mukerji. Dia mengklaim, kabar itu hanyalah rekaan media. 

Govinda dan Sunita Ahuja. (Foto: Bollywood Shaadis)

“Media selalu berasumsi, setiap aktris yang bekerja dengan Govinda adalah selingkuhannya. Ini bukan yang pertama, dia diisukan selingkuh dengan lawan mainnya. Tapi aku hanya bisa mengungkapkan satu fakta bahwa tak mudah mendapatkan teman sebaik Govinda,” ujarnya. 

Baca :  Lesti Kejora Ingin Baby L Jadi Dokter, Rizky Billar Punya Harapan Berbeda

Skandal perselingkuhan kedua aktor itu akhirnya berakhir dengan damai. Govinda berhasil menyelamatkan pernikahannya dengan Sunita Ahuja yang telah dibangun sejak tahun 1987.* 

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Sambut Kelahiran Anak Pertama via Surogasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.