Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Lirik Lagu dan Chord Gitar Janji Kita Nuca & Mahalini : Okezone Celebrity

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah resmi bercerai sejak 2022. Akan tetapi, hingga saat ini kedua putrinya, Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea, masih belum mengetahui soal perceraian orang tuanya.

Menurut artis 44 tahun ini, kedua anaknya masih terlalu dini untuk mengetahui soal perpisahan orangtuanya. Kini, dia dan Aufar berusaha menjaga hubungan baik agar kedua anaknya tak menaruh curiga akan hubungan mereka.

“Kebetulan anak-anak aku yang kecil gak ada yang tau yang sebenarnya, jadi ya aku disini menjaga hubungan sebaik mungkin karena ya gimana pun juga tidak ada yang namanya mantan anak, adanya mantan suami, mantan istri,” ujar Olla Ramlan belum lama ini.

Olla percaya jika lambat laun kedua anaknya akan memahami kondisi hubungan kedua orangtuanya. Baginya, yang terpenting adalah kedua anaknya tidak merasakan kekurangan kasih sayang dari ayah dan ibunya.

Olla Ramlan dan anak-anak

Dua anak Olla Ramlanbelum tahu soal perceraiannya dengan Aufar Hutapea (Foto: Instagram/ollaramlan)

“Hubungannya kita baik, nanti ketika mereka sudah semakin dewasa pastinya akan mengerti bagaimana kondisinya,” sambungnya.

Mengenai kehidupannya kini yang masih betah sendiri, Olla mengaku tak ingin terburu-buru menikah lagi. Bukan karena trauma melainkan dua kali kegagalan yang dialaminya membuatnya banyak belajar agar kelak menjadikan suaminya sebagai pasangan sehidup semati.

Baca :  Cerita Tiara Andini Didatangi Fans ke Rumah hingga Masuk ke Kamar Tidur


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia menegaskan bahwa dirinya tak pernah menyesali apa yang terjadi dalam rumah tangganya. Pasalnya, dia membina rumah tangga dengan rentang waktu yang cukup lama bersama kedua mantan suaminya hingga dikarunai anak.

“Aku menikah masih muda banget waktu itu 23 tahun, terus kemudian udah umur berapa, nikah lagi. Jadi pelajarannya tuh banyak banget. Bukannya trauma. Tidak.” jelasnya.

“Aku cuma ingin suami aku nanti tuh bener-bener yang aku ingin teman hidup aku selamanya sampai akhir hayat. Itu aja sih,” pungkasnya.


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.