Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Wolves batalkan tur pramusim ke Korea Selatan

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Manajer Brentford Thomas Frank mengatakan bahwa dia berharap pemain baru Christian Eriksen akan dapat tampil dalam “beberapa pekan mendatang” tetapi tidak dapat membuat penilaian penuh sampai dia melihatnya berlatih.

Klub Liga Premier Inggris mengumumkan penandatanganan kontrak pemain tengah Denmark tersebut Senin, tujuh bulan setelah ia menderita serangan jantung pada Kejuaraan Eropa tahun lalu.

Frank, yang timnya akan bermain melawan Everton pada putaran keempat Piala FA Sabtu, mengatakan pemain berusia 29 tahun itu akan berlatih dengan rekan satu timnya yang baru untuk pertama kalinya Senin depan.

“Christian memiliki fondasi fisik yang kuat dan telah melakukan berbagai macam tes,” kata Frank, Kamis, seperti dikutip AFP.

“Dia telah banyak berlari, banyak berlatih, jadi dia telah melakukan cukup banyak hal selama beberapa bulan terakhir sehingga fondasi fisiknya baik-baik saja, tetapi hal lainnya adalah untuk mendapatkan kecepatan yang sesuai.

“Sulit untuk mengatakan kapan dia dapat tampil. Saya akan tahu lebih banyak setelah Senin.”

Baca juga: Christian Eriksen resmi gabung Brentford

Baca juga: Inter resmi putus kontrak Christian Eriksen

Eriksen dilepaskan oleh Inter Milan pada bulan Desember karena peraturan medis Italia tidak mengizinkan pemain yang dilengkapi alat pacu jantung untuk tampil di kompetisi Serie A.

Ditanya apakah perlu berbulan-bulan sebelum Eriksen melakukan debutnya untuk Brentford, Frank mengakui: “Saya berharap berminggu-minggu, beberapa minggu, tapi saya tidak tahu. Saya jauh lebih bisa ketika saya melihatnya berlatih.”

Frank menyebut kedatangan mantan bintang Tottenham Eriksen itu sebagai “rekrutan terbesar” Brentford yang berpotensi dan mengatakan kembalinya dia ke lapangan akan menjadi momen yang emosional.

“Kami berhasil melewati batas dan itu fantastis,” kata manajer asal Denmark itu, yang melakukan isolasi mandiri setelah dites positif terkena virus corona.

Baca :  Klasemen Liga 1: Persaingan tiga tiket tersisa semakin sengit

“Cerita di balik ini, menurut saya akan menjadi hari yang luar biasa ketika Christian melangkah ke lapangan,” kata Frank.

“Kalian telah melihatnya tampil sebagai salah satu yang terbaik di Liga Premier dan apa yang terjadi padanya pada bulan Juni adalah gila dan mengejutkan bagi kami. Hari dia kembali itu akan menjadi momen emosional.”

Baca juga: Eriksen merapat ke Brentford, Thomas Frank tak sabar bekerja sama lagi
Baca juga: Rencana Christian Eriksen merumput lagi disambut kekhawatiran

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave A Reply

Your email address will not be published.