Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Saturday Groove, Mini Album Pembuktian Brian Siregar

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Evelyn Nada Anjani dan Nadya Idol berkolaborasi hibur Gen Z. Kolaborasi ini berlangsung dalam rangkaian acara Greyman ID sukses digelar di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kegiatan yang diinisiasi salah satunya oleh QQ Pro Management makin terasa meriah ketika adanya performance dari DJ Evelyn, Steyer, dan Nadya Idol yang mampu mengguncang para pengunjung.



BACA JUGA:

Cerai dari Evelyn Nada Anjani, Kekecewaan Terbesar Aming 

Evelyn Nada Anjani dan Nadya Idol

Kepiawaian dalam memainkan musik dan kemampuan menggabungkan berbagai genre, Evelyn, Steyer dan Nadya seakan menjadi magnet para pengunjung datang ke acara tersebut.

“Begitu bangga bisa menghibur pengunjung CFD di GBK ini. Pastinya penampilan single performance saya, maupun kolaborasi dengan Stayer dan Nadia, selain untuk menghibur pecinta musik, kami juga hendak mengirim signal bahwasanya musik itu berpotensi positif untuk hidup, sudah bukan zamannya menilai musik adalah sesuatu yang negatif untuk dikonsumsi oleh pikiran kita,” ungkap DJ Evelyn.

DJ Evelyn, Stayer maupun Nadia merasa mantap mengedepankan kolaborasi dalam setiap project yang masuk ke mereka.

“Pastinya kita merasa sudah sehati, iya kita berharap kedepan setiap project yang masuk ke kita kemungkinan akan bersifat kolaborasi, yaitu antara DJ Evelyn, Stayer, dan Nadia dengan menghadirkan kompilasi genre dari setiap kelebihan kami,” jelas Stayer.

Baca :  Dinar Candy dan Ridho Ilahi Mau Nikah: Tapi Umroh Dulu

Mereka berkomitmen tetap memastikan kalau musik tetap menjadi prioritas yang akan mereka utamakan, terutama bila mendapat tawaran performance.

“Target kami sih bisa menciptakan karya musik baru, beda dari yang sudah ada. Dan pastinya bisa memastikan kolaborasi kami (DJ Evelyn, Stayer dan Nadia) bisa menjadi warna sendiri di dunia musik Indonesia,” ucap Nadia.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News

(aln)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.


Leave A Reply

Your email address will not be published.