Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  WhatsApp Siapkan Sederet Fitur Baru Editor Teks

37+ Mockup Psd File Background

0

Cariberita.co.id – Kini dapat membuat, membeli, dan menayangkan iklan Facebook atau Instagram secara langsung di dalam aplikasi WhatsApp Business.

Artinya, kamu tidak perlu memiliki akun Facebook—yang dibutuhkan bisnis untuk memulai hanyalah alamat email dan bentuk pembayaran.

Ketika seseorang mengeklik iklan, iklan tersebut akan membuka chat di WhatsApp sehingga mereka dapat mengajukan pertanyaan, menelusuri produk, dan melakukan pembelian.

Iklan ini merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk mendorong calon pelanggan mengirim pesan kepada mereka di WhatsApp.

Baca Juga:
Usik Keluarga Raffi Ahmad, Lady Nayoan Kena Akibatnya: Dikuntit Orang Tak Dikenal hingga Teror Telepon

Cara ini akan membuka peluang baru bagi bisnis kecil yang hanya menggunakan WhatsApp dan membutuhkan cara yang lebih sederhana untuk mulai beriklan.

Mulai saat ini, juga akan dilakukan uji coba fitur baru dalam aplikasi WhatsApp Business.

Fitur baru WhatsApp Business - Buat Iklan mengarahkan ke WhatsApp tanpa Akun Facebook. [WhatsApp Indonesia]
Fitur baru WhatsApp Business – Buat Iklan mengarahkan ke WhatsApp tanpa Akun Facebook. [WhatsApp Indonesia]

Bisnis kecil akan memiliki opsi mengirim pesan yang dipersonalisasi kepada pelanggan mereka—seperti pengingat janji temu, ucapan selamat ulang tahun, atau bahkan informasi tentang diskon musim liburan—dengan cara yang lebih cepat dan efisien.

Daripada harus mengirimkan pesan yang sama secara manual ke beberapa pelanggan, fitur baru ini akan memberikan kemampuan kepada bisnis untuk mengirimkan pesan pribadi berisi nama pelanggan dan tombol ajakan bertindak yang dapat disesuaikan ke daftar pelanggan tertentu seperti mereka yang memiliki label khusus (misalnya, “pelanggan VIP” atau “pelanggan baru”), menjadwalkan hari dan waktu pengiriman pesan, dan kemudian melihat efektivitasnya.

“Fitur-fitur baru ini akan memberi mereka akses ke alat yang secara tradisional hanya tersedia untuk bisnis besar dan membantu mereka melakukan hal yang paling penting—terhubung dengan pelanggan dan tumbuh,” kata Pieter Lydian, Country Director Meta Indonesia.

Baca :  Apa Itu Sound of the Text WA? Tren Ubah Nada Dering Notifikasi WhatsApp dengan Suara Lucu yang Viral di TikTok

Baca Juga:
Dari Kasus Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang Viral, Netizen Jadi Tahu Aplikasi Gojek Bisa Untuk Chatting selain WhatsApp

Leave A Reply

Your email address will not be published.