Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Fedi Nuril Sambut Anak Ke-3 Lahir, Mohon Doanya Guys!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia telah melahirkan wajah-wajah baru penyanyi muda berbakat, salah satunya Faith Christabelle, peserta The Voice Kids Season 4 asal Tangerang. 

Pada babak Blind Audition, Faith membawakan lagu Before You Go yang dipopulerkan Lewis Capaldi. Penampilan tersebut berhasil menyentuh hati para coaches dan membuat Marcell Siahaan, Isyana Sarasvati, dan tim Yura Yunita-Rizky Febian memperebutkannya.


Faith Christabelle.

Tak hanya memiliki suara merdu dan lembut, para coaches juga dibuat tercengang dengan kemampuan Faith menciptakan lagu. Dengan bakat dan karismanya, dia berhasil menjadi 1st runner up The Voice Kids Indonesia Season 4. 

Hingga kini, Faith Christabelle kerap menghibur para penggemarnya dengan mengunggah cover lagu di YouTube pribadinya, Faith CNS. Kali ini, dia menyanyikan lagu Infinity yang dipopulerkan oleh penyanyi Pop asal Amerika, Jaymes Young. 

Infinity merupakan salah satu lagu yang viral di TikTok. Dengan penuh penghayatan, Faith Christabelle berhasil menyampaikan emosi dalam lagu tersebut dengan suara merdunya. Bagi yang penasaran dengan penampilan ciamiknya, silakan tonton di channel YouTube Faith CNS.*

BACA JUGA:

Penuh Penghayatan, Faith Christabelle Bawakan Cover Lost Stars

Kasihan pada Ferry Irawan, Alasan Venna Melinda Majukan Tanggal Lamaran

(SIS)

Baca :  Ternyata, Lagu Malaikat Hidupku Diciptakan Atta Halilintar saat Aurel Keguguran

Leave A Reply

Your email address will not be published.