Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Kompaknya Ashanty dan Krisdayanti Beri Kejutan Baby Shower untuk Aurel Serba Pink, Nenek Imut Idaman!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Nabella Grabrella, adik bungsu Vicky Prasetyo tampaknya tak terima sang kakak selalu dipojokkan Kalina Oktarani dalam setiap wawancaranya. Lewat Instagram, dia akhirnya membongkar alasan sang kakak menceraikannya. 

Jika selama ini Kalina mengklaim Vicky Prasetyo berselingkuh dengan perempuan lain, Bella justru mengungkap fakta sebaliknya. Dia menyebut, justru Kalina yang bermain api dengan seorang pria muda bernama Ricky Wiraza. 


Kalina Oktarani selingkuh. (Foto: Instagram/@nabellagabrella)

Ibu tiga anak tersebut kemudian mengunggah bukti foto kebersamaan Kalina Oktarani bersama pria berondong tersebut di Insta Story miliknya. Bahkan, dia menyematkan akun Instagram pria itu pada unggahannya. 

“Selingkuh sama berondong, makanya diceraikan. Tapi memutarbalikkan cerita. Tante, tante,” ujar Bella dalam unggahannya. Pada postingan berbeda, dia menuliskan, “Cieee tante. Wajar kakak saya menceraikan, paham kan?” 

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Tak ingin masalah melebar, Vicky Prasetyo berusaha menenangkan sang adik dan memintanya untuk bersabar dalam menghadapi mantan kakak iparnya tersebut. “Sabar bontot,” ujarnya dalam unggahan di Insta Story.*

BACA JUGA:

Bercerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Octaranny Tak Kapok Menikah Lagi

Suami Selingkuh dengan Baby Sitter, Mawar AFI: Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum

(SIS)

Baca :  Brad Pitt Gugat Angelina Jolie Imbas Jual Kilang Wine ke Konglomerat Rusia

Leave A Reply

Your email address will not be published.