Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Biodata dan Agama Vanessa Khong, Tunangan Indra Kenz yang Terseret Kasus Penipuan Binomo

37+ Mockup Psd File Background

0

MNC Pictures mempersembahkan satu lagi sinetron remaja baru berjudul Dunia Kiara yang tayang di GTV pada awal Maret. Yuk intip!

Menjadi tayangan baru di stasiun televisi GTV, sang sutradara Iip S. Hanan berani jamin sinetronnya ini bisa kalahkan judul-judul lainnya. Dunia Kiara adalah sinetron remaja terbaru yang mengangkat sebuah kisah novel daring situs Wattpad yang berjudul Different karya Ni Kadek Pingetania.


Dalam sinetron ini, Kiara sang tokoh titular adalah seorang anak indigo yang bisa melihat makhluk tak kasat mata; seiring kesulitannya mengendalikan kemampuannya itu, Kiara juga harus berjuang beradaptasi dengan lingkungan sekolah baru.

Disutradarai oleh Iip S. Hanan yang sudah sempat merambah layar lebar, sang sutradara dengan mantap dan yakin menyebut Dunia Kiara sebagai sinetron yang terbaik di GTV saat ini.

 dunia kiara

“Produksi Dunia Kiara ini memang cepet karena dianggap sebagai sebuah upgrade. Nggak apa-apa ya kalo saya bilang Dunia Kiara lebih bagus dari judul lainnya di GTV,” guraunya di acara syukuran penayangan perdana Dunia Kiara yang dilaksanakan Senin (28/2/2022) sore tadi.

“Bukan sombong, kan cuma cerita.”

Dibintangi banyak aktor dan aktris muda berbakat seperti Nicole Parham, Endy Arfian, dan Bastian Steel, Iip mengaku kagum dengan kemampuan berakting para remaja ini. Iip pun tak segan-segan untuk menyebut mereka keren; “tapi tetep yang paling keren saya ya,” imbuhnya berkelakar.

Baca :  Comeback, Repvblik Perkenalkan Single Susah Makan Tidur

“Saya sih berharap Dunia Kiara bisa sampai jauh ke depan. Capek memang, tapi namanya kerja selalu capek. Makanya kita harus bergembira saat bekerja,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.