Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pengacara Bantah Keluarga Dorce Gamalama Terpecah Dua Kubu Gara-gara Warisan

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Band Repvblik kembali hadir di belantika musik Indonesia. Kali ini, Repvblik yang digawangi Ruri, Eii, Lavy dan Tyar memperkenalkan single bertajuk Susah Makan Tidur.

Susah Makan Tidur memang punya cerita yg berbeda dari lagu sebelumnya, kalau sebelumnya lebih mengarah ke hal merindukan seseorang. Tapi untuk lagu ini lebih spesifik mengarah ke objek orangnya yg menceritakan kekecewaan terhadap pasangannya yang gak jelas tiba-tiba berubah dan pergi tanpa kejelasan.



Band Repvblik

“Dan untuk lagu Susah Makan Tidur ini banyak memakai lirik keseharian yang relate ke semua orang. Dan kita pakai judul yang menurut kita sih aneh ya tapi ya mudah mudahan bisa menjadi lagu hits seperti sebelumnya,” ujar Ruri.

“yang membedakan sih lebih kepada liriknya kita bener bener ambil dari bahasa keseharian. Karena menurut kita lagu ini relate ke semua orang, karena perjalanan di lagu ini kita yakin semua orang pernah mengalami. Dan musiknya menurut kita ini deep banget sih, kita dengerin lagu Susah makan tidur ini walaupun kondisi lagi happy pasti kebawa sedih.

Bagi Repvblik single Susah Makan Tidur punya karakter yang kuat, dengan nuansa era 1980-an. Repvblik kemudian mengemas dengan sound yang modern dan lirik yang gampang diingat sehingga fun to listen.

Single Susah Makan Tidur telah hadir di channel Youtube Repvblik

Baca :  Biodata dan Agama Febby Rastanty yang Dikabarkan Pacaran dengan Polisi

Baca Juga: Parents Wajib Tahu! Pasang WiFi di Rumah jadi Bikin Hemat dan Gak Khawatir Kehabisan Kuota


Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Leave A Reply

Your email address will not be published.