Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  BCL Super Mulus Berbikini Lilac Dipeluk Noah, Netizen: Hot Mom!

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – StarHits kembali menjadi broadcast partner dalam menyiarkan ajang WAMIFEST 2023. Ajang tersebut akan disiarkan secara live stream melalui akun Facebook resmi StarHits, WAMI, RCTI, GTV, dan MNCTV.  

Sebagai informasi, WAMI alias Wahana Musik Indonesia merupakan lembaga yang bergerak di bidang manajemen kolektif pengelolaan eksploitasi cipta lagu terutama untuk royalti musik.



Mengutip unggahan resmi WAMIFEST 2023 di media sosial, ajang ini akan digelar dengan tema ‘Sound of Collaboration’ di Laswee Creative Space, Bandung, pada 23 September mendatang. 

Ajang ini menghadirkan dua aktivitas, pre-event dan puncak event. Salah satu aktivitas yang ditunggu-tunggu adalah Selekta yaitu kegiatan memilih lagu terbaik dari para pencipta lagu Indonesia yang akan ditampilkan di puncak acara WAMIFEST 2023.

Kegiatan tersebut digelar secara online pada 3 Juli hingga 31 Juli silam. Dari hasil seleksi tersebut, terdapat 15 lagu yang terpilih berdasarkan kategori likes terbanyak dan kategori pilihan produser.

Event tersebut akan dimeriahkan sederet penyanyi, seperti Vionita Sihombing, Mytha Lestari, hingga grup band asal Bandung, Stand Here Alone.*


Follow Berita Okezone di Google News

Baca :  Live Hah Podcast Jaksel Pride


(SIS)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Cariberita.co.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.