Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Brand-nya Kena Nyinyir saat Show di Paris, Ruben Onsu: Lo Sudah Lakukan Apa untuk Negara?

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTAHaji Faisal menanggapi pernyataan sang besan, Doddy Sudrajat yang menuding Vanessa Angel telah hamil sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah. Dia tegas membantah pernyataan tersebut. 

“Enggak ada. Sekarang saya tanya, dia tahu darimana kabar itu?” ujar pria berdarah Minang itu saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 2 Maret 2022. 


Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Faisal bingung dengan klaim sang besan. Pasalnya, menurut dia, Doddy Sudrajat sudah lama tidak bertemu dengan Vanessa saat mendiang menjalin hubungan dengan putranya. 

“Dia saja sudah lama tidak bertemu anaknya. Sebelum Vanessa dan Bibi menikah kan mereka tidak pernah ketemu. Jadi, darimana dia tahu kalau Vanessa sedang hamil?” kata ayah empat anak tersebut lagi. 

Haji Faisal memang sempat tidak merestui pernikahan anaknya dengan Vanessa Angel. Alasan itulah yang membuat kedua mendiang memilih untuk menikah siri. Namun setelah mendengar kisah hidup sang aktris yang pilu, hati Faisal pun luluh. 

Haji Faisal menambahkan, “Saya sempat menangis. Kasihan saya sama Vanessa. Begitu menderitanya dia waktu menceritakan itu semua.”

Doddy Sudrajat kembali melontarkan pernyataan seputar kehamilan putrinya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Uya Kuya. Pria 49 tahun itu menyebut pihaknya dan Haji Faisal sempat sama-sama menentang pernikahan mereka. 

Baca :  Semoknya Rebecca Klopper ke Pantai Tanpa Bikini, Pacarnya Fadly Faisal Nih!

Haji Faisal dan Vanessa Angel.

Tetapi karena Vanessa Angel sudah terlanjur berbadan dua, keluarga mau tak mau merestuinya. “Kalau anak sudah hamil begitu, masa sebagai orangtua kami diam saja? Mau enggak mau dinikahkan kan?” ujarnya. 

Doddy Sudrajat menambahkan, “Walaupun sebenarnya mungkin di hati Pak Faisal enggak setuju, saya pun demikian tapi kan sudah terjadi.”*

BACA JUGA: Angelina Sondakh Kirim Pesan Cinta untuk Adjie Massaid: I Love You 

Leave A Reply

Your email address will not be published.