Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Bantah Berselingkuh dengan Pengasuh Anak-anaknya, Steno Ricardo: Pernikahan Kami Jauh dari Kata Zina

37+ Mockup Psd File Background

0

FARIZ RM kembali ke panggung musik bertepatan dengan Hari Musik Nasional 9 Maret 2022. Ia menggandeng musisi muda Arya Novanda.

Mereka berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul “Dat Thang”. Arya sangat senang dan jadi satu kebanggaan karena dirinya dapat berkarya bareng musisi legendaris seumur hidupnya.


Fariz rm

Bagi Arya, Fariz RM adalah sosok “Disco Legend”. Awalnya pun ia berekspetasi untuk kolaborasi bergenre musik disco, namun setelah mengenal dekat, mereka sama-sama senang musik blues and funk dan rock and roll yang merupakan roots dari musik disco populer.

“Kolaborasi ini merupakan penyatu pola pikir aku bersama Fariz RM. Ia bukan hanya memainkan instrumen, tapi komposisi Fariz lah yang memberi warna di lagu ini menjadi bernyawa, dan menjadi musik yang authentic dan genre-less,” terang pria kelahiran

“Dat Thang” bercerita tentang gairah hasrat anak muda laki-laki maupun perempuan di gemerlap pesta kota dunia malam yang menggoda.

Arya menambahkan, proses penggarapan single ini berlangsung sekira 4 bulan. Ini juga menjadi bagian dari EP (Extended Plat), yang diharapkan bisa dirilis secara internasional kelak.

“Dat Thang adalah single pembuka dari EP yang akan aku rilis nanti, totalnya ada 5 single, rencananya akan dirilis di tahun ini juga, dan single lainnya juga akan ada kolaborasi aku dengan musisi Indonesia lainnya,” kata musisi yang dijuluki “Blues Man” itu.

Baca :  Lirik Lagu dan Chord Gitar Janji Kita Nuca & Mahalini : Okezone Celebrity

Leave A Reply

Your email address will not be published.