Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Pelatih Madura United siapkan strategi khusus hadapi Barito Putera

37+ Mockup Psd File Background

0

Jakarta (ANTARA) – Bek Manchester United, Harry Maguire dikabarkan meninggalkan skuad timnas Inggris setelah ia dibekap cedera saat timnya dikalahkan Brasil 0-1 pada Minggu (24/5).
 

“Kyle Walker, Sam Johnstone and Harry Maguire telah kembali ke klub mereka masing-masing untuk menjalani pemeriksaan karena mengalami cedera beberapa hari lalu,” kata Federasi Sepak Bola Inggris (FA) pada Senin.

 

Maguire termasuk pemain timnas (Inggris) yang cedera setelah bek Manchester City, Kyle Walker dan kiper Crystal Palace, Sam Johnston di laga kemarin (lawan Brasil).

 

Maguire akan diperiksa lebih lanjut pada Senin (waktu setempat) untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

 

Pelatih Inggris, Gareth Southgate mengambil keputusan awal mencoret Maguire dari skuat agar tidak memperparah cedera sang pemain.

 

Dengan begitu, Maguire dipastikan absen saat tim berjuluk Tiga Singa itu menjamu Belgia di Stadion Wembley dalam sebuah laga persahabatan pada Rabu (27/3).

 

Southgate dilaporkan memanggil Rico Lewis dari Manchester City dan kiper Burnley, James Trafford untuk menggantikan pemain-pemain yang cedera.

 

Berita ini akan membuat pelatih MU Erik ten Hag cemas, terutama menjelang pertandingan penting yang akan datang, dimulai dengan kunjungan Liga Premier Inggris melawan Brentford pada Minggu (31/3).

Baca juga: Maguire absen dan dua pemain lainnya diragukan tampil lawan Forest

Baca juga: Cetak gol kemenangan, Maguire: Itu momen besar bagi saya dan tim

Baca juga: Gareth Southgate kecam ejekan-ejekan yang ditujukan kepada Maguire

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Baca :  PSSI: Marc Klok salah satu pemain senior di SEA Games 2021
Leave A Reply

Your email address will not be published.