Indeks berita terkini dan terbaru hari ini
Baca :  Cerita Haru Jesenn Lihat Ayah Siuman dari Koma

37+ Mockup Psd File Background

0

JAKARTA – Icha Annisa Faradila dituding menyantet Stevie Agnecya hingga meninggal dunia. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Icha pun mengaku akan segera memberikan klarifikasi terkait tuduhan 

Akan tetapi, sampai hari ini, Icha Annisa belum juga memberikan penjelasan apapun. Termasuk membeberkan bukti bahwa dirinya sama sekali tidak pernah mengirimkan santet pada mendiang istri Anggi Pratama tersebut.

Hal itu membuat netizen pun tak sabar. Dia bahkan sampai ditagih melalui DM oleh netizen untuk segera memberikan klarifikasi. 

“Mana kakak klarifikasinya aku scroll sampai habis nya kak gak nemu klarifikasi dan bukti-bukti. Sampe malem ini juga belum ada kak. Jadi penasaran,” bunyi DM netizen kepada Icha Annisa Faradila, Minggu (24/3/2024).

Icha Annisa Faradila

Icha Annisa Faradila minta netizen bersabar tunggu klarifikasi (Foto: Instagram/ichaannisafaradila)

Membalas pertanyaan netizen, Icha Annisa Faradila pun meminta agar publik bersabar menunggu.

“Netizen yang terhormat dan maha benar. Mohon bersabar yaa menunggu klarifikasi saya,” kata Icha Annisa Faradila di Instagram story.

Ibu tiga anak itu berjanji dalam beberapa hari ke depan, dia akan memberikan keterangan. Namun sebelumnya, Icha meminta agar netizen bisa berhenti untuk memfitnahnya.

“Jangan suudzon lagi insya Allah beberapa hari ini saya klarifikasi berikut bukti,” tambah Icha Annisa.

Icha pun berdalih bahwa dirinya masih belum memberikan klarifikasi lantaran menghargai keluarga Stevie Agnecya yang sampai hari ini masih berduka.


Baca :  Cerita Haru Jesenn Lihat Ayah Siuman dari Koma


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya dan keluarga menghargai keluarga yang masih berduka Terima kasih,” tutup Icha Annisa Faradila.

Seperti diketahui, Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 di RSCM. Selain diduga terkena santet, mantan istri Samuel Rizal itu juga disebut mengidap kanker serviks.

Akan tetapi, hingga saat ini belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya Stevie. Pasalnya, pihak keluarga memilih untuk bungkam dan tak memberikan penjelasan soal penyebab meninggalnya ibu tiga anak tersebut.

Sementara itu, jenazah Stevie sendiri sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Jumat, 22 Maret 2024 usai shalat Jumat.


Banner

Leave A Reply

Your email address will not be published.